Preview Gopi Hari ini 7 April di ANTV: Hetal Khawatirkan Gopi

Oleh: Ega Krisnawati - 7 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode terbaru dari serial India Gopi akan tayang hari ini di ANTV pukul 11.00 WIB.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Rabu, 7 April 2021 pukul 11.00 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Kinjal ketahuan berselingkuh. Kala itu, Rashi dan Urmila melihat Kinjal sedang bermesraan dengan laki-laki lain.

Atas kejadian tersebut, Kinjal memutuskan untuk tinggal di rumah keluarga Modi. Sementara itu, mantan kekasih Kinjal masih berusaha untuk mendekatinya.

Mantan kekasih Kinjal tidak membiarkan Kinjal hidup dengan bahagia. Tidak lama setelah itu, Kokila menyatakan bahwa air di rumah keluarga Modi habis.

Padahal, mereka akan merayakan sebuah upacara. Lantas, Rashi memanfaatkan hal ini untuk mencari perhatian Kokila.

Rashi menelepon Urmila dan mengatakan kalau habisnya air di rumah adalah ulah Gopi. Agar Rashi memiliki reputasi yang lebih baik dari Gopi, maka Urmila meminta agar Rashi mengajak keluarganya untuk mandi di rumah Urmila.

Lantas, Rashi berbicara tentang hal ini di depan seluruh keluarga Modi. Akan tetapi, Kokila menolaknya.

Kokila berdalih bahwa dia tidak ingin merepotkan Urmila. Namun, suami dari Kokila meyakinkan bahwa ajakan Rashi adalah jalan keluar yang ideal.

Pasalnya, perayaan akan berlangsung sebentar lagi. Sementara seluruh keluarga belum ada yang bersiap-siap.


Preview Gopi 7 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Hetal khawatirkan Gopi. Kala itu, Hetal bertanya pada Gopi tentang keadaanya.

Lantas, Gopi mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Jauh sebelum Hetal mengkhawatirkan Gopi, Rashi telah mendikte segala perilaku Gopi.

Sebagai pemegang kunci rumah keluarga Modi, Rashi merasa paling berkuasa. Maka itu, Rashi banyak memerintah Gopi.

Selain itu, Rashi juga merasa bahwa saat ini citranya sangat baik di depan Kokila. Namun, sebelumnya Hetal khawatir dengan Rashi. Dia tidak mau jika menantunya terlibat masalah pada Kokila.

Akan tetapi, Kokila meyakinkan pada Hetal bahwa Rashi akan bertugas dengan baik sebagai pemegang kunci keluarga Modi. Lantas apakah Rashi akan berhasil menjalankan tugasnya?

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight