Perempuan-Perempuan Super di Dunia Digital Marketing

Perempuan-Perempuan Super di Dunia Digital Marketing
Poster HangOut With FreakOut
21 April, 2017 dibaca normal 1 menit
FreakOut dewina Indonesia kembali mengadakan event HangOut with FreakOut pada 28 April 2017.
tirto.id - Masih ingat dengan event HangOut with FreakOut di bulan Januari 2017 kemarin? Event ini dihadiri oleh 200 digital enthusiasts dengan 4 pembicara profesional dari media, brand e-commerce dan brand perbankan. HangOut with FreakOut edisi Januari mengangkat tema content marketing di era mobile.

Bulan April ini, FreakOut dewina Indonesia kembali mengadakan event HangOut with FreakOut. Berkolaborasi dengan DBS Bank, kali ini tema yang diangkat adalah mengenai Feminism in Digital Marketing Ecosystem. Tema ini diangkat untuk membuktikan bahwa di dalam ekosistem digital marketing ada sosok-sosok Kartini yang menginspirasi banyak orang.

Pembicara yang diajak di event HangOut with FreakOut X DBS Bank kali ini berasal dari media, agency, dan juga brand ternama. Adapun pembicara-pembicara event ini adalah Ernita Ariestanty (CEO ZenithOptimedia), Mireille Makmur (Head of Business Analytics and Customer Experience DBS Bank) dan Nendra Rengganis (Ex Editor in Chief Hipwee, CEO Boombastis). Ketiga pembicara di HangOut with FreakOut X DBS Bank ini akan membagikan berbagai cerita dan pengalaman mereka sebagai perempuan karier di lingkup profesional digital marketing.

Perempuan-Perempuan Super di Dunia Digital Marketing

Ernita Ariestanty dari ZenithOptimedia akan membagikan ceritanya memimpin sebuah agensi dari konvensional hingga bertransformasi digital, namun tetap menjaga komitmennya sebagai ibu rumah tangga. Mireille Makmur, dengan segudang pengalamannya di bidang analisis, akan bercerita mengapa dia memilih analisis sebagai jenjang kariernya dan apa insight-insight konsumen menarik yang dia temukan terutama di bidang perbankan. Tak ketinggalan, seorang perempuan muda, Nendra Rengganis akan banyak bercerita tentang pengalamannya membangun dan memimpin media milenial Hipwee, dan apa yang akan dilakukannya untuk media milenial yang sekarang sedang dikerjakannya, yaitu Boombastis.
 
Berlokasi di DBS Tower, event HangOut with FreakOut X DBS Bank kali ini akan diadakan di hari Jumat 28 April 2017, jam 1 siang. FreakOut mengajak semua perempuan yang tertarik dengan dunia digital dan ingin mendengarkan langsung cerita dan insight menarik dari para pembicara di atas, untuk mendaftarkan dirinya di sini, gratis. Jadi pastikan dirimu terdaftar untuk lebih dekat dengan perempuan-perempuan perkasa di dunia digital marketing ini. Tempat terbatas!

 

Baca juga artikel terkait DIGITAL MARKETING atau tulisan menarik lainnya Nurul Qomariyah Pramisti
(tirto.id - nqm/nqm)

Keyword