My Lecturer My Husband Season 2 akan Segera Ditayangkan

Penulis: Putri Avi Nursasi, tirto.id - 26 Jan 2021 17:57 WIB
Dibaca Normal 1 menit
My Lecturer My Husband season kedua dikabarkan akan segera ditayangkan.
tirto.id - Untuk para pengguna VIP WeTV, serial My Lecturer My Husband season pertama telah selesai pada 15 Januari 2021, sementara bagi para pengguna WeTV biasa, serial MLMH season pertama akan berakhir pada 29 Januari 2021 mendatang.

Dalam akun Instagram resminya, pihak MLMH memberikan tanda-tanda akan segera menayangkan season 2, kendati belum merilis tanggal resminya.

MLMH season pertama bercerita mengenai kesempurnaan hidup Inggit (Prilly Latuconsina); keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan.

Namun, hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru bahwa ia harus menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Serial ini merupakan drama-romantis Indonesia yang adaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious dengan judul yang sama. Serial yang diproduksi MD Entertainment ini disutradarai oleh Monty Tiwa.


Dilansir Antara, Selasa (26/1/2021), Reza Rahadian berterimakasih karena serial yang ia bintangi disambut antusias oleh warganet, apresiasi yang memotivasinya untuk terus berkarya.

“Saya berharap MLMH season 2 ini dapat diterima dengan baik seperti season pertama,” kata Reza.

Dia juga bersyukur atas kehadiran layanan over-the-top (OTT) yang membuat pekerja seni bisa tetap berkreasi meski aktivitas dibatasi akibat pandemi COVID-19.

Sementara itu, Prilly menambahkan, dia merasa beruntung bisa bekerja sama dan berada satu frame dengan Reza Rahadian. “Bahkan, selama pengambilan gambar, sempat bikin heboh netizen,” ujar Prilly yang berharap musim kedua bakal jadi tontonan favorit.

Di sisi lain, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan, musim kedua ini adalah jawaban atas respons positif para penonton yang menyukai serial romantis tersebut.

“MLMH merupakan salah satu serial yang mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teaser-nya tayang sampai series-nya selesai. Kami sangat berterima kasih atas respons positif dan antusiasme dari penonton. Untuk menjawab berbagai pertanyaan penonton, kami dari WeTV dan juga MD Pictures akan membuat season kedua,” kata Lesley.

Selain itu, pemain utama MLMH yaitu Prilly Latuconsina membagikan spoiler di Instagramnya mengenai My Lecturer My Husband season 2 ini. “mas nanti anak kita cowo apa cewe yaa mas? kira-kira gitu kali yaa bisikannya HAHAHA! sampai bertemu di season 2!!


Baca juga artikel terkait MY LECTURER MY HUSBAND atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Film)

Kolumnis: Putri Avi Nursasi
Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight