STOP PRESS! Gudang Beras Merek Cap Ayam Jago & Maknyuss Digerebek Polisi

Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi

Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi

Profesi
Pemain Sepakbola Timnas U-16 (-)
Agama
Islam
Karier
  • Pemain Sepakbola Timnas U-16 (-)

Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi adalah salah satu remaja asal Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang berhasil lolos dan bergabung dengan timnas U-16. Sebelumnya Bagas juga telah bergabung dengan beberapa klub sepakbola. Tak hanya dari Indonesia, tapi juga mancanegara.


Sejak kelas 1 SD Bagas sudah masuk di SSB Putra Harapan Kota Magelang di bawah asuhan pelatih Yeyen dan Teguh Sutrisno. Bagas tercatat pernah bergabung dengan SSB Gelora Putra Deltras (Sidoarjo), SSB Blue Eagle (Jakarta), SSB Undip, SB Putra Kalimantan Tengah. Bahkan ia juga menambah pengalaman dengan bergabung di klub Fren United Malaysia dan Chelsea Singapura.


Bagas juga pernah masuk dalam Timnas U13 dan berhasil meraih juara 1 di Filipina. Prestasi individu juga ditunjukkan Bagas ketika menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejumlah turnamen. Seperti Piala Danrem 074, WRT Cup U15 tahun 2017 dan Piala Menpora 2016. Pada tahun 2016 Bagus menjadi top skor Arema.


Hingga saat ini setiap minggu Bagas juga masih bolak-balik ke Singapura untuk bergabung dengan Chelsea Singapura di bawah asuhan coach Riz. Meski sibuk bermain sepakbola, namun Bagas juga mengedepankan urusan pendidikan. Saat ini bagas tercatat sebagai siswa di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kuncup Mekar Kota Magelang di bawah asuhan Tin Ari P.