Liga Champions

Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Ajax di Vidio Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 16 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Juventus vs Ajax di Liga Champions pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming laga Juventus vs Ajax pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier. Duel leg kedua babak perempat final Liga Champions ini akan digelar di Stadion Allianz, Turin.

Melakoni laga kedua, Juventus di atas kertas diunggulkan dapat mengatasi Ajax. Modal utama hasil imbang 1-1 sudah mereka dapatkan. Secara perhitungan, Bianconeri sudah unggul satu gol tandang. Apalagi tuan rumah akan bertanding di markas sendiri, Stadion Allianz,

Menilik catatan kedua tim sebelumnya, baik Juventus maupun Ajax Amsterdam mampu come back pada laga kedua di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Kalah 1-2 di kandang atas Real Madrid, Ajax mampu menghajar Los Blancos dengan skor 1-4 ketika berduel di Stadion Santiago Bernabeu pada pertemuan kedua.

Sedangkan Juventus dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano pada leg pertama. Namun, mereka mampu menang 3-0 saat bermain di Stadion Allianz pada penampilan kedua.



Dilangsir dari laman resmi UEFA pada Senin (15/4), Bianconeri tercatatmampu menembus semifinal Liga Champions dua kali dalam lima musim terakhir. Jika Juve lolos pada edisi kali ini, maka raihan tersebut pun akan menjadi laga semifinal ketiga bagi tim yang diarsiteki oleh Massimiliano Allegri itu.

Sementara itu Ajax Amsterdam mempunyai catatan belum mampu melaju hingga babak semifinal sejak edisi musim 1996/1997. Kala itu, perjalanan mereka berakhir di tangan Juventus. Pada musim sebelumnya, Juve merupakan klub yang juga mengalahkan mereka di pertandingan final Liga Champions 1995/1996 yang digelar di Stadion Olimpico Roma.




Live Streaming Juventus vs Ajax


Laga Juventus vs Ajax pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight