Liga Champions

Live Streaming Liga Champions 2019: FC Porto vs Liverpool di Vidio

Oleh: Beni Jo - 17 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming FC Porto vs Liverpool di Liga Champions pada Kamis (18/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming laga FC Porto vs Liverpool pada Kamis (18/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier. Duel leg kedua babak perempat final Liga Champions ini akan digelar di Estadio do Dragao.

Menjalani pertandingan di kandang sendiri, tuan rumah mempunyai misi yang cukup berat pada penampilannya kali ini. Mereka dituntut menang dengan skor minimal 3-0 jika ingin lolos babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Pada penampilan pertama di Anfield (10/4), Porto takluk dengan angka 2-0 atas The Reds. Maka, kemenangan dengan minimal mencetak tiga gol tanpa balas menjadi kewajiban bagi klub asal Portugal itu agar melenggang menuju fase berikutnya.

Porto sendiri dalam catatan Whoscored mampu melesakkan jumlah gol yang lebih banyak daripada Liverpool di Liga Champions musim ini. Mereka menjebol gawang lawan sebanyak 19 kali, sedangkan sang lawan melakukannya 14 kali.

Namun, dalam rata-rata penguasaan bola, kedua tim berada pada urutan 11-12 di antara 32 klub yang tampil sejak babak grup. Skuat asuhan Jürgen Klopp masih unggul atas Porto dalam urusan ini dengan rerata 52,8% dan menempati peringkat ke-11. Sementara tim yang diarsiteki oleh Sérgio Conceição itu mempunyai angka 52,6% dan menghuni posisi ke-12.

Dari total gol yang dicetak The Reds musim ini di Liga Champions, 10 di antaranya berasal dari situasi open play. Empat lainnya dari set piece (satu) dan penalti tiga kali. Catatan ini menunjukkan bahwa sang tamu jauh mengandalkan raihan golnya dari permainan terbuka, meski dari bola mati, mereka cukup berbahaya.

Sementara FC Porto mempunyai keunggulan dalam mencetak gol dari situasi set piece dengan raihan lima kali gol. Sembilan gol lainnya pun berasal dari open play dan empat kali penalti. Satu lagi berasal dari counter attack.




Live Streaming FC Porto vs Liverpool


Laga FC Porto vs Liverpool pada Kamis (18/4/2019) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis