Link Trailer Secret Invasion Marvel Studio: Kapan Jadwal Tayangnya?

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar, tirto.id - 12 Sep 2022 14:46 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut sinopsis Secret Invasion dari Marvel Studio, termasuk link teaser dan trailernya.
tirto.id - Marvel Studio melalui akun Instagram resminya mengumumkan serial original mereka yang berjudul Secret Invasion. Marvel juga telah mengunggah video trailer resmi untuk serial Secret Invasion melalui kanal YouTube Marvel Entertainment pada Minggu, 11 September 2022 lalu.

Per hari ini, Senin, 12 September 2022, video trailer tersebut telah ditonton lebih dari 12 juta kali dan berhasil menempati urutan ke-7 Trending YouTube.

Terkait kapan serial ini akan dirilis, pihak Marvel merencanakannya pada tahun 2023, tetapi mereka belum mengumumkan tanggal dan bulannya. Sebagaimana serial televisi Marvel lainnya, Secret Invasion bisa ditonton melalui platform Disney+.


Serial Secret Invasion sendiri masuk ke dalam Phase 5 dalam timeline Marvel Cinematic Universe. Dalam Phase 5, serial ini akan dirilis setelah serial What If…? Season 2. Secret Invasion merupakan sekuel langsung dari film Captain Marvel (2019) dan Spider-Man: Far From Home (2019).

Adapun film-film Marvel yang akan menjadi bagian dari Phase 5 antara lain Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023), Guardians of the Galaxy (2023), The Marvels (2023), Blade (2023), Captain America: New World Order (2024), dan Thunderbolts (2024).


Link Trailer Secret Invasion dari Marvel Studio

Link Nonton Secret Invasion di Disney+

Link Teaser Secret Invasion di Youtube


Sinopsis Secret Invasion

Serial ini akan bercerita tentang Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson) dan Talos (diperankan oleh Ben Mendelsohn), yang akan menghentikan invasi dari spesies alien Skrulls yang bisa berganti wujud dan telah menginfiltrasi kehidupan manusia di Bumi.


Dalam video trailernya, Nick Fury setelah kejadian di film Captain Marvel terlihat sedang menghadapi Skrulls yang menyamar di antara para manusia di Bumi.

Dilansir dari web resmi Marvel, dalam serial ini akan ditampilkan beberapa faksi dari Skrulls yang menginfiltrasi bumi untuk mengungsi dari serangan spesies alien Kree.

Nick Fury dibantu oleh salah satu Skrulls bernama Talos yang ia temui di film Captain Marvel berusaha untuk mengidentifikasi kelompok Skrulls tersebut.

Dilansir dari IMDb, serial yang disutradarai oleh Thomas Bezucha dan Ali Selim ini akan berisi 6 episode yang ditulis oleh Kyle Bradstreet. Selain Samuel L. Jackson dan Ben Mendelsohn, serial ini juga akan dibintangi oleh Emilia Clarke, Olivia Colman, Christopher McDonald, Carmen Ejogo, Billy Clements, dan Jean-Pascal Heynemand.

Dalam serial ini juga akan muncul karakter lama yang telah muncul di film Marvel Cinematic Universe sebelumnya seperti Maria Hill yang diperankan oleh Cobie Smulders, James Rhodes (War Machine) yang diperankan oleh Don Cheadle, serta Everett K. Ross yang diperankan oleh Martin Freeman.


Baca juga artikel terkait SECRET INVASION atau tulisan menarik lainnya Muhammad Iqbal Iskandar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar
Penulis: Muhammad Iqbal Iskandar
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight