Jokowi Bertemu Gibran usai Kampanye Akbar Terakhir, Bahas Apa?

Sumber: Antara, tirto.id - 11 Feb 2024 08:49 WIB
Presiden Jokowi menemui calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.
tirto.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat. Pertemuan itu dilakukan usai Gibran melakukan kampanye akbar bersama Prabowo di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024) kemarin.

Jokowi yang menggunakan kaus hitam terpantau,datang bersama cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah sekitar pukul 20.40 WIB.
Di saat yang sama, Gibran juga sempat terlihat di lobi hotel menggunakan kaus cokelat. Tidak berselang lama, Jokowi pun kembali muncul di lobi hotel sekitar pukul 21.07 WIB. Ketika ditanya, Jokowi mengaku hanya ingin mengantar cucunya kepada Gibran.

"Ya seharian saya momong cucu malamnya saya anterin ke yang punya anak," kata Jokowi dikutip dari Antara.

Saat ditanya apakah ada pembahasan soal kampanye akbar dengan Gibran Rakabuming Raka, Jokowi langsung melambaikan tangan kepada awak media dan pergi. Dia beserta rombongan pengawalan langsung meninggalkan hotel Fairmont.

Untuk diketahui, Masa kampanye berakhir pada Sabtu, 10 Februari hari ini. Selanjutnya, semua peserta Pemilu 2024 tidak diperkenankan melakukan aktivitas kampanye.

Ketiga pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 menggelar Kampanye Akbar di tiga lokasi yang berbeda. Pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar Kampanye Akbar di Jakarta Internasional Stadion (JIS), Jakarta Utara.

Lalu, Kampanye Akbar pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terakhir, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar Kampanye Akbar di Solo, Jawa Tengah.




Baca juga artikel terkait KAMPANYE AKBAR PRABOWO GIBRAN DI GBK atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Politik)

Sumber: Antara
Editor: Intan Umbari Prihatin

DarkLight