UEFA Europa Conference League

Jadwal UECL 2021 Paos Ferreira vs Tottenham: Prediksi, H2H, Live

Oleh: Wan Faizal - 19 Agustus 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal pertandingan antara Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur akan digelar di Estadio Capital do Movel, Jumat (20/08/2021).
tirto.id - Jadwal pertandingan antara Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur akan digelar di Estadio Capital do Movel, Jumat (20/08/2021) pukul 01.30 WIB. Laga leg pertama play-off UEFA Europa Conference League (UECL) 2021 bisa dipantau melalui live skor.

Akhir pekan kemarin Spurs membuka musim kompetisi Premier League dengan menumbangkan juara bertahan Manchester City dengan skor 1-0 melalui gol tunggal dari Son Heung Min. Dalam laga tersebut, Spurs tidak menyertakan bomber andalannya, Harry Kane.

Kemenangan atas City tentu bisa menjadi modal Spurs di laga berikutnya. Para pemain yang tampil di laga tersebut pastinya berhasrat untuk kembali bermain. Namun, keputusan besar dibuat pelatih Nuno Espirito Santo jelang laga tandang ke Portugal untuk melawan Pacos.

Nuno Espirito Santo memutuskan bahwa starting line-up Spurs saat menghadapi City tidak akan bermain melawan Pacos, bahkan tidak turut dibawa ke Portugal. Artinya, The Lilywhites akan memainkan skuad berbeda kontra Pacos.

Pengecualian terjadi pada 3 pemain pengganti di laga kontra City, yakni Matt Doherty, Cristian Romero, dan Giovani Lo Celso. Ketiganya tetap dibawa Nuno dan terlihat dalam sesi latihan Spurs di Estadio Capital do Movel. Adapun Harry Kane masih bakal absen di pertandingan nanti.

”Ya, tentu saja tim yang bermain nanti akan sangat berbeda. Ini memang menjadi sebuah keputusan dari kami sebagai tim pelatih. Saya pikir akan penting bagi pemain lain untuk merasakan aura kompetisi,” kata sang pelatih.


Maka, laga nanti bisa menjadi kesempatan bagus bagi para rekrutan anyar Spurs untuk membuktikan kualitasnya. Misalnya saja bagi Pierluigi Gollini dan Bryan Gil. Kesempatan bagus juga bagi Ryan Sessegnon yang baru saja sembuh dari cedera hamstring untuk membuktikan diri pada Nuno.

Sementara itu Pacos diperkirakan tak akan melakukan hal yang sama. Bermain di kandang sendiri dan berhadapan dengan tim besar macam Spurs, tak ada pilihan lain bagi Pacos untuk merebut kemenangan di laga pertama.

Namun harus diakui bahwa peluang Pacos tidak terlalu bagus di laga nanti. Salah satu sebabnya karena akhir pekan kemarin mereka kalah 3-0 dari Boavista di pekan kedua Liga Portugal. Kendati begitu, Jorge Simao siap memberikan tantangan tersendiri pada Spurs.

”Saya akan senang jika tim lawan kesulitan ketika menghadapi Pacos. Harus saya akui bahwa ada perbedaan besar diantara kedua tim. Tapi bagaimanapun juga, ini kesempatan bagus bagi kami untuk berjuang meraih kemenangan,” ucap Simao.



Perkiraan Susunan Pemain

Pacos de Ferreira: Andre Ferreira; Fernando Fonseca, Flavio, Marco Baixinho, Antunes; Stephen Eustaquio, Luiz Carlos, Nuno Santos; Juan Delgado, Lucas Silva, Denilson. Pelatih: Jorge Simao

Tottenham Hotspur: Pierluigi Gollini; Matt Doherty, Cristian Romero, Joe Rodon, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso, Bryan Gil; Dane Scarlett. Pelatih: Nuno Espirito Santo

5 Pertandingan Terakhir Pacos de Ferreira
16-08-2021: Boavista vs Pacos de Ferreira 3-0
12-08-2021: Larne vs Pacos de Ferreira 1-0
08-08-2021: Pacos de Ferreira vs Famalicao 2-0
05-08-2021: Pacos de Ferreira vs Larne 4-0
30-07-2021: Pacos de Ferreira vs Gil Vicente 1-1, adu penalti 4-3

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

15-08-2021: Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-0
08-08-2021: Tottenham Hotspur vs Arsenal 1-0
04-08-2021: Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-2
28-07-2021: Milton Keynes Dons vs Tottenham Hotspur 1-3
21-07-2021: Colchester United vs Tottenham Hotspur 0-3

Live Score Pacos vs Tottenham Hotspur

Pertandingan Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur dapat Anda ikuti melalui live score termasuk di situs resmi UEFA. Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini untuk mengikuti serta melihat informasi lain laga tersebut:

Link Live Score Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur

Baca juga artikel terkait EUROPA CONFERENCE LEAGUE atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight