Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018, Malam Ini Persija vs SLNA

Oleh: Ibnu Azis - 14 Maret 2018
Laga Persija vs Song Lam Nghe An AFC Cup 2018 akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18:30 WIB.
tirto.id - Persija vs Song Lam Nghe An (SLNA) akan dipertemukan di SUGBK, Jakarta pada laga lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2018, Rabu (14/3/2018) malam. Pertandingan ini dijadwalkan akan tayang di RCTI melalui program siaran langsung di layar televisi.

Marko Simic dan kawan-kawan berhasil menahan imbang SLNA tanpa gol pada Selasa (6/3) lalu di Vietnam. Bermain di rumah sendiri, Persija wajib memanfaatkan kesempatan ini untuk mendulang poin penuh.

Dari dua laga terakhir di kandang sendiri, Macan Kemayoran selalu memenangi pertandingan dengan skor meyakinkan, yakni saat mengalahkan Bali United 3-0 di Final Piala Presiden 2018 dan menang 4-1 ketika menghajar klub Singapura, Tampines Rovers.

Kendati demikian, bomber andalan Persija, Marko Simic belum menunjukkan kembali tajinya. Striker asal Kroasia itu terakhir mencetak gol pada 28 Februari lalu atau saat Macan Kemayoran mengalahkan Tampines Rovers.

Sementara itu, SLNA dalam performa cukup baik di lima laga terakhir. Bahkan, klub asal Vietnam itu tak tersentuh kekalahan di tiga laga awal penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Sayangnya, pada lawatannya ke Jakarta, skuat tim ini tidak dalam kondisi sempurna.

Pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang tidak membawa enam pemain pilar akibat berkutat cedera dan akumulasi kartu. Meski demikian, Song Lam Nghe An kokoh di puncak klasemen dengan poin tujuh, sementara Persija berada di peringkat ketiga mengemas poin empat.

Dua tim lain di grup ini yakni Darul Takzim FC dan Tampines Rovers akan saling berhadapan pada Rabu (14/3) pukul 19:45 WIB di Malaysia. Sementara laga Persija vs SLNA juga bakal berlangsung malam ini mulai pukul 18.30 WIB, yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dan bisa dinikmati melalui live streaming.


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
Dari Sejawat
Infografik Instagram