Copa America 2019

Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Argentina di KVision

Oleh: Gilang Ramadhan - 2 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Brasil vs Argentina dapat dinikmati melalui On-Channel KVision pada Rabu (3/7/2019) pukul 07.30 WIB.
tirto.id - Jadwal semifinal Copa America 2019 antara Brasil vs Argentina yang akan digelar di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, dapat disaksikan melalui siaran langsung On-Channel KVision pada Rabu (3/7/2019) mulai pukul 07.30 WIB.

Brasil yang bermain di Grup A, memulai turnamen dengan meyakinkan setelah menang 3-0 atas Bolivia. Tetapi mereka bermain imbang tanpa gol di laga kedua kontra Venezuela dan kemudian memastikan diri menjadi juara grup setelah menang 5-0 kontra Peru. Di babak 8 besar, Selecao menang adu penalti melawan Paraguay.

Di sisi lain, Argentina tampil meragukan setelah kalah dari Kolombia di laga perdana Grup B. Di laga kedua, mereka pun hanya bermain imbang 1-1 kontra Paraguay. Albiceleste baru menunjukkan kelasnya di laga terakhir grup menghadapi Qatar yan berakhir dengan kemenangan 2-0. Lolos sebagai runner up grup, Tim Tango kembali menang dengan skor 2-0 lawan Venezuela di babak perempat final.

"Kita akan menghadapi favorit turnamen. Kami percaya kami dapat memiliki keunggulan di tengah lapangan, jika Brasil bermain seperti yang telah dilakukan, kami akan mencoba untuk menghasilkan keunggulan di tengah sehingga, dari sana, serangan kami akan lahir," ungkap pelatih Argentina, Lionel Scaloni pada konferensi pers jelang laga.

Ini akan menjadi pertandingan ulangan final Copa America 2007 silam. Saat itu, Brasil berhasil menang dengan skor 3-0 berkat tiga gol yang dicetak oleh Julio Baptista, gol bunuh diri Roberto Ayala dan Dani Alves.

Sejak pertama kali berduel pada 1914, mengacu data dari FIFA, kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 105 kali di seluruh kompetisi. Brasil tercatat memenangkan 41 duel, 26 bermain imbang dan 38 kali kalah dari Argentina.

Di ajang Piala Dunia, Brasil unggul dengan catatan 2 kemenangan, kali hasil imbang dan 1 kekalahan. Sementara Argentina unggul jika melihat rekor pertemuan di Copa America dengan 14 kemenangan, 8 hasil seri serta menelan 9 kekalahan kontra Brasil.




Siaran Langsung
Siaran langsung laga Brasil vs Argentina dapat dinikmati melalui On Channel di KVision pada Rabu (03/07/2019) pukul 07.30 WIB. Siaran ini dapat dinikmati dengan sistem berbayar. Caranya mengaktifkan paket COPA (CA01) dengan biaya Rp 150.000,00 dalam waktu 30 hari. Keterangan lebih lanjut ada di alamat k-vision.tv.

Baca juga artikel terkait COPA AMERICA 2019 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight