Dejan Antonic: Hasil TIRA Persikabo vs Madura United 2-2 Fair

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 12 Juli 2019
Pelatih Madura United menilai skor 2-2 kontra TIRA Persikabo merupakan hasil yang adil.
tirto.id - Pelatih Madura United, Dejan Antonic lega timnya berhasil menahan imbang tuan rumah TIRA Persikabo 2-2 dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7/2019). Kendati demikian, mantan juru taktik Borneo FC itu meyakini timnya punya potensi lebih baik.

Saat laga melawan TIRA Persikabo saja, meski tak memainkan pemain bintang seperti Andik Vermansyah, Laskar Sapeh Kerrab bisa bermain relatif bagus. Belum lagi fakta bahwa mereka masih punya dua slot kosong untuk pemain asing.

“Jangan lupa kami masih punya Andik. Jangan lupa kami masih punya jatah dua pemain asing. Kami kalau tambah dua orang asing dan Andik, bisa bayangkan,” tuturnya.

Namun, Dejan menegaskan bukan berarti dia kecewa dengan para pemain atau menganaktirikan skuat yang ada saat ini. Menurutnya, saat melawan TIRA Persikabo, para penggawa Laskar Sapeh Kerrab sudah bisa membuktikan mampu bermain sesuai keinginannya.

“Buktinya kami bisa enggak lihat itu [Andik absen]. Enggak lihat ada Andik atau enggak. Kami berusaha dan puji tuhan bisa meraih poin. Terima kasih untuk pemain saya, karena babak kedua main bagus sekali. Banyak peluang, banyak possession. Saya kira hasil 2-2 ini fair untuk TIRA Persikabo dan kami. Sekali lagi terima kasih banyak untuk semua suporter.” sambung Dejan.

Meski berhasil mencuri poin, langkah Madura United di laga tadi tidak mudah. Mereka bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Beruntung skuat asuhan Dejan Antonic akhirnya bisa mengejar lewat gol Aleksandar Rakic dan Jaimerson Da Silva.

Torehan satu poin membikin Madura United tetap berada di papan atas. Laskar Sapeh Kerrab berada di peringkat tiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 14 poin, hasil empat kemenangan dan dua kali imbang. Mereka terpaut dua angka dari pemuncak klasemen serta runner-up, TIRA Persikabo dan Bali United.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Ibnu Azis