Daftar Lagu yang Rilis Juni 2019: Shawn Mendes hingga Nicki Minaj

Oleh: Adrian Samudro - 25 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sejumlah penyanyi ternama akan merilis lagu terbaru mereka sepanjang bulan Juni, mulai dari Shwan Mendes, Nicki Minaj hingga Pink.
tirto.id - Sederet penyanyi ternama akan merilis lagu – lagu single terbaru mereka pada bulan Juni. Mulai dari lagu duet Shawn Mendes dan Camila Cabello, “Senorita”, hingga lagu rap berjudul “Megatron” yang menandakan kembalinya Nicki Minaj dalam industri musik.

Ada 6 lagu baru yang cocok menemani Anda di penghujung akhir bulan Juni ini. Berikut adalah daftar lagu terbaru yang bisa ditambahkan dalam daftar playlist musik Anda.

1. Shawn Mendes – “Senorita feat. Camila Cabello”

Setelah beberapa hari memberikan bocoran untuk lagu barunya, Shawn akhirnya merilis single baru bertajuk “Senorita” pada 20 Juni lalu bersamaan dengan perilisan video klipnya.

Lagu ini menceritakan kisah tentang sepasang kekasih dengan nuansa musim panas dan alunan musik khas Shawn yang dipadukan dengan gaya Latin.

Ini merupakan kolaborasi keduanya bersama dengan Camila Cabello setelah lagu pertama mereka yang berjudul “I Know What You Did Last Summer” beberapa tahun yang lalu, demikian ditulis Forbes.

2. Zara Larsson – “All The Time”

Zara Larsson kembali merilis lagu dance barunya yang berjudul “All The Time” pada 22 Juni lalu. Di hari yang sama, penyanyi berusia 21 tahun ini juga mengunggah video klip untuk lagu tersebut.

Dalam videonya, Larsson akan tampil dalam banyak penampilan yang berbeda. Lagu ini sudah bisa diputar berbagai platform seperti Spotify dan Apple Music.

Perilisan lagu ini untuk menyambut album kedua miliknya yang juga akan menampilkan beberapa lagu sebelumnya yakni “Don’t Worry Bout Me” dan “Ruin My Life”.

3. Pink – “90 Days”

Pink unggah video klip dari lagu terbarunya yang berjudul “90 Days”. Dalam video klip dan lagunya tersebut dia mencurahkan betapa sulitnya menjalankan hidup berpindah – pindah selama tur dan harus meninggalkan keluarganya demi tampil di atas panggung.

Single ini merupakan salah satu lagu yang ada dari album terbaru Pink, “Hurts 2B Human.”

4. Taylor Swift – “You Need to Calm Down”

Taylor Swift telah merilis single terbarunya yang berjudul “You Need to Calm Down” sepekan yang lalu. Lagu ini merupakan single kedua dari album terbarunya yang bertajuk Lover.

Selang beberapa hari, Taylor mengunggah video klip dari lagu terbarunya tersebut di YouTube. Dalam video berdurasi 3 menit itu, Taylor Nampak jelas menyerukan pesan dukungannya terhadap LGBTQ.

Dia juga mengikutsertakan teman – teman selebritasnya untuk meramaikan video klip tersebut dan penampilan mengejutkan dari Katy Perry yang menandakan hubungan keduanya sudah membaik.

5. Nicki Minaj – “Megatron”

Nicki Minaj kembali merilis single baru berjudul “Megatron” pada Jumat (21/6/2019) bersamaan dengan perilisan video klipnya yang diunggah di akun YouTube miliknya.

Penyanyi rap berusia 36 tahun ini akhirnya memberikan kabar baik kepada para penggemarnya setelah berbulan – bulan tidak ada musik baru.

Hal ini menandakan bahwa Nicki Minaj siap mengajak para penggemar untuk masuk ke era musiknya yang baru di album kelimanya nanti.

6. Little Mix – “Bounce Back”

Little Mix kembali dengan single baru berjudul “Bounce Back”, yang dirilis bersamaan dengan video klipnya. Lagu ini terinspirasi dari music sejenis New Orleans.

Selain itu, lagu bernuansa Pop R&B ini juga menampilkan sedikit nada “Back to Life”, lagu hits tahun 0-an dari kelompok music asal Inggris, Soul II Soul.

Dalam video klipnya, masing – masing anggota Little Mix memerankan patung – patung layaknya Barbie di rumah boneka seorang gadis kecil.


Baca juga artikel terkait SINGLE BARU atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)

Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight