Cara Hadapi Ancaman dan Intimidasi dari Prabowo untuk Relawan

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 16 Maret 2019
Capres nomor urut 02 memberi pesan dan tips kepada para relawannya untuk menghadapi ancaman dan intimidasi yang dilancarkan pihak yang tidak menginginkan perubahan di Indonesia.
tirto.id - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan beberapa cara menghadapi ancaman dan intimidasi yang dilancarkan pihak yang tidak menginginkan perubahan di Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat acara 'Konsolidasi Juru Kampanye Nasional Prabowo Sandi' di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

"Saya paham dan mengerti, di mana-mana ada upaya intimidasi, ada upaya akal-akalan secara norak," kata Prabowo melalui keterangan tertulis yang diterima Tirto, Jumat (15/3/2019) malam.

Di hadapan jajaran petinggi Parpol pendukung koalisi Adil Makmur dan Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi se-Indonesia, Prabowo juga meminta seluruh relawan dan tim pemenangan untuk konsisten berjuang membangun bangsa Indonesia.

"Kita ingat pepatah nenek moyang kita. Semakin dekat ke puncak semakin berat perjalanan, semakin dekat kepada tujuan perjuangan semakin banyak tantangan cobaan dan pengorbanan yang harus kita hadapi," ujarnya.

Menurutnya, segala intimidasi dan hal tersebut saat ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan perjuangan para pendahulu bangsa merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

"Ini belum apa-apa dibandingkan dengan kesulitan penderitaan yang dialami oleh rakyat kita," tuturnya.

Karenanya, Prabowo berpesan kepada para tim pemenangannya untuk mengingat perjuangan nenek moyang agar tidak takut dalam berjuang. Selain itu, ia juga menyampaikan kepada relawan supaya menyerahkan segala urusan kepada Sang Pencipta.

"Saudara-saudara mau takut dan tidak takut, ada satu kepastian di dunia. Yaitu kita pasti akan dipanggil oleh Yang Maha Kuasa," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Prabowo, seharusnya para pejuang sejati yang ingin membantu rakyat mendapatkan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik sudah selayaknya tidak takut dengan intimidasi.

"Sudah terlambat kita untuk takut. Rakyat kita tidak mau jadi kacung bangsa lain. Percayalah bahwa kita berada di jalan yang benar, maka percayalah bahwa Allah SWT, Tuhan YME akan melindungi kita," tandas Prabowo.


Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Politik)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Maya Saputri
DarkLight