Anime One Piece Ep. 960 Sub Indo: Jadwal, Nonton Streaming, Preview

Oleh: Fitra Firdaus - 29 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton streaming anime One Piece Episode 960 legal & gratis di iQIYI mulai Minggu 31 Jan 2021 pukul 19.30 WIB. Preview OP episode terbaru soal Kozuki Oden.
tirto.id - Anime One Piece Episode 960 "Wano Kuni Ichi no Samurai! Kōzuki Oden Tōjō" tayang di Fuji TV pada Minggu, 31 Januari 2021. Episode terbaru OP ini dengan takarir (subtitle) Indonesia dapat ditonton melalui streaming legal iQIYI pada hari yang sama pukul 19.00 WIB.

Anime One Piece adalah adaptasi manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Anime ini mengisahkan petualangan Kelompok Topi Jerami yang dipimpin kapten Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun peninggalan Raja Bajak Laut Gol R. Roger, yaitu One Piece.

Setelah sekian petualangan, Kelompok Topi Jerami tiba di Wa no Kuni, negeri yang menerapkan sistem politik tertutup dari Pemerintah Dunia. Luffy dan kawan-kawan berupaya membebaskan rakyat Wa no Kuni dari kungkungan rezim Shogun Orochi dan sosok di belakang layar, Yonko Kaido.

Kelompok Topi Jerami membangun aliansi dengan pewaris sah takhta Wa no Kuni, Momonosuke Kozuki, yang melintasi waktu 20 tahun demi misi membuka gerbang negerinya dengan dunia luar.



Dalam Anime One Piece Episode 959, "Yakusoku no Minato! Wano Kuni-hen Daisanmaku Kaimaku", Momonosuke, Shinobu, dan sisa anggota Akazaya Nine tiba di Pelabuhan Minato. Mereka terpukul berat karena sama sekali tidak ada bagian aliansi yang datang ke pelabuhan itu, tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

Yang tersisa tinggal sebuah sampan kecil. Hanya ada dua pilihan. Pertama, mundur dan mencari hari lain penyerangan ke Onigashima, markas Kaido. Kedua, tanpa bantuan aliansi, Momonosuke dan para pengikutnya bertempur sendirian menghadapi pasukan kuat Orochi dan Kaido.

Anime One Piece 959 adalah adaptasi manga One Piece Chapter 958 dan 959. Dengan demikian, episode terbaru (960), akan melanjutkan adaptasi Chapter 959, "Samurai". Insiden besar memang sudah terjadi semalam sebelum rencana penyerangan ke Onigashima.



Entah bagaimana, Orochi mengetahui rencana berkumpulnya aliansi di Pelabuhan Tokage. Oleh karenanya, ia menggunakan segala cara agar rencana itu porak-poranda. Orochi menyuruh anak buahnya meledakkan Thousand Sunny.

Ia juga menggunakan bawahannya untuk meledakkan jembatan-jembatan yang menghubungkan wilayah Wa no Kuni. Tujuannya, menghambat laju aliansi agar tidak datang tepat waktu, sekaligus menghancurkan harapan Momonosuke dan Kin'emon sang kapten Akazaya Nine.

Sementara itu, di Pelabuhan Tokage, Akazaya Nine akhirnya memutuskan berangkat sendiri tanpa menunggu aliansi. Kin'emon meminta Shinobu untuk menahan Momonosuke.

Dengan cara ini, setidaknya andai penyerangan gagal, yang akan lenyap hanya Akazaya Nine. Sementara Momonosuke dan Hiyori, putra dan putri Kozuki Oden, tetap hidup.

Kin'emon kemudian mengingat kembali masa lalunya, dan kisah kepahlawanan sang samurai terkuat Wa no Kuni: Kozuki Oden.

Segalanya dimulai pada 41 tahun lalu, ketika untuk kesekian kalinya Oden kembali ke Ibukota Bunga karena gagal berlayar. Dalam benaknya, hanya ada satu kata: Wa no Kuni terlalu pengap. Ia mesti ke samudera luas.


Cara Nonton Streaming One Piece Ep. 960 di iQIYI


Anime One Piece 960 dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 31 Januari 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari atau setelah tayangan langsung di Fuji TV pada pagi harinya.

Di iQIYI, episode One Piece tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia.

Untuk menonton One Piece Episode 960 cukup kunjungi laman iQIYI, kemudian cari kata kunci "One Piece" dalam pencarian. Klik gambaratau judul pada hasil teratas. Penggemar anime bebas memilih episode mana yang hendak ditonton.

NONTON ONE PIECE di iQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - )

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight