One Piece Episode 959 Sub Indo: Jadwal, Nonton Streaming, & Preview

Oleh: Fitra Firdaus - 22 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton streaming anime One Piece Episode 959 subtitle Indonesia "Pelabuhan Tempat Bertemu" di iQIYI mulai Minggu, 24 Januari 2021 tayang pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Anime One Piece Episode 959 "Yakusoku no Minato! Wano Kuni-hen Daisanmaku Kaimaku" akan tayang di Fuji TV Minggu, 24 Januari 2021. OP Ep. 959 ini dapat ditonton melalui streaming legal di iQIYI dengan subtitle bahasa Indonesia juga pada Minggu mulai pukul 19.00 WIB.

One Piece Ep. 959 "Pelabuhan Tempat Bertemu! Babak Ketiga Negeri Wano Dimulai!" akan menjadi adaptasi dari Chapter 958 manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Judul aslinya, "Yakusoku no Minato". Sebelumnya, OP Ep. 958 "Densetsu no Tatakai! Gāpu to Rojā" adalah adaptasi Chapter 957.

Dalam Ep. 958, terungkap semua bounty (harga buronan) para legenda bajak laut, termasuk Gol D. Roger dan Edward Newgate (Shirohige). Faktanya, di antara para Yonko saat ini, yang terendah adalah bounty Kurohige (Marshall D. Teach) dengan 2.247.600.000 Belly.

Sementara itu, yang tertinggi adalah Kaido, Gubernur Jenderal Bajak Laut Beast, yang memiliki harga 4.611.100.000.

Sebagai catatan, bounty seseorang tidak mencerminkan kekuatannya, tetapi berdasarkan kerusakan yang diciptakannya di dunia One Piece. Semakin ia brutal dan mengancam Pemerintah Dunia, semakin besar pula nilai bounty seseorang.

Jika mengikuti alur manganya, maka One Piece Episode 959 akan dibuka dengan kilas balik kehidupan Kozuki Oden. Tepatnya ketika ia berpisah dengan kru Bajak Laut Roger pimpinan Gol D. Roger. Ketika itu, Silvers Rayleigh, juga Shanks dan Buggy (keduanya masih berstatus anak buah kapal), menawarkan bantuan untuk Oden.

Ini terkait dengan masalah yang dihadapi Kozuki Oden di Wa no Kuni, dan mimpinya untuk membuka Negeri Wa. Selama ini, negara tersebut memang menerapkan politik luar negeri tertutup, dan tidak masuk ke dalam naungan Pemerintah Dunia.

Tawaran Roger dan kawan-kawan itu ditolak oleh Oden dengan halus. Ia yakin dengan bantuan Akazaya Nine, para pengikutnya, samurai terkuat Negeri Wa, semua masalah akan selesai: ia bisa menjadi shogun, dan mimpi Wa no Kuni tak lagi terkurung, akan terkabul.

Sementara itu, kembali ke Wa no Kuni saat ini, babak 3 petualangan di Negeri Wa dimulai. Kapal Shogun Orochi segera meluncur ke Onigashima, tempat ia akan merayakan Festival Kembang Api bersama Kaido. Semua samurai terkuat di Negeri Wa dibawa serta, kecuali Kyoshiro yang menjaga Ibukota Bunga.

Sementara itu, rakyat Ibukota Bunga yang selama ini hidup ditindas oleh Orochi selama 2 dasawarsa, tampak berbahagia. Inilah satu-satunya malam dalam setahun mereka berhak menikmati sake, dan melupakan derita oleh kekejaman Orochi, yang punya sosok Kaido di belakang layar.

Sementara itu, sesuatu yang tragis terjadi di Pelabuhan Tokage, pelabuhan yang dijanjikan bakal jadi tempat pertemuan semua aliansi, mulai dari Akazaya Nine, Kelompok Topi Jerami, hingga para samurai tersisa di Wa no Kuni.

Para Akazaya Nine bersama Shinobu dan Momonosuke hanya menemui pelabuhan yang kosong, tanpa seorang pun aliansi di sana. Badai menerpa pelabuhan, sedangkan sekian perahu yang seharusnya ada di sana, entah di mana.

Momonosuke meminta agar Akazaya Nine mengubah hari pertemuan untuk berangkat ke Onigashima. Sementara, panggilan Kin'emon kepada semua aliansi melalui tanishi, tak mendapatan jawaban. Pilihan sekarang ada di tangan Akazaya Nine, berangkat hanya bersembilan, atau kehilangan peluang sama sekali.



Cara Nonton Streaming One Piece Ep. 959 di iQIYI


Anime One Piece 958 dapat ditonton secara legal melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 24 Januari mulai pukul 19.00 WIB malam hari atau setelah tayangan langsung di Fuji TV pada pagi harinya.

Di iQIYI, episode One Piece tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia. Untuk menonton

One Piece Episode 959 cukup kunjungi laman iQIYI, kemudian cari kata kunci "One Piece" dalam pencarian. Klik gambar pada hasil teratas. Anda dapat memilih episode mana yang hendak ditonton.

NONTON ONE PIECE di iQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight