Anak Artis Dangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Oleh: Addi M Idhom - 16 Februari 2018
Polisi menangkap anak artis dangdut Elvy Sukaesih karena diduga terlibat kasus narkoba.
tirto.id - Polda Metro Jaya dikabarkan menangkap anak artis dangdut Elvy Sukaesih karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan itu terjadi saat polisi menggerebek sebuah rumah di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (16/2/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan kabar penangkapan tersebut saat dihubungi oleh reporter Tirto.

"Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat, 16 Februari 2018 di rumahnya, Cawang, Jakarta timur," kata Argo pada Jumat malam.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menangkap putri Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya. Dari penangkapan itu polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0.45 gram dan 0.49 gram serta alat hisap sabu bekas pakai.

Dalam penangkapan ini, polisi juga dikabarkan menciduk empat orang lain. Dua orang merupakan putra dari Elvy Sukaesih. Satu orang adalah menantu Elvy Sukaesih. Sementara satu orang lain ialah tunangan dari Dhawiya.

Penangkapan ini berlangsung pada Jumat dini hari, sekitar Pukul 00.30 WIB. Polisi menemukan sejumlah barang bukti sabu-sabu saat menggeledah sejumlah kamar di rumah yang ada di kawasan Cawang itu.

Penangkapan ini berlangsung tak lama setelah dua artis juga tertangkap karena kasus narkoba, yakni Roro Fitria dan Fachri Albar.


Baca juga artikel terkait KASUS NARKOBA atau tulisan menarik lainnya Addi M Idhom
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Andrian Pratama Taher
Penulis: Addi M Idhom
Editor: Addi M Idhom
DarkLight