Yoon Shi Yoon & Jung In Sun Diprediksi Berperan di Psychopath Diary

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juni 2019
Yoon Shi Yoon dan Jung In Sun sedang memeprtimbangkan tawaran untuk bermain di drama tvN, Psychopath Diary.
tirto.id - Yoon Shi Yoon dan Jung In Sun dilaporkan oleh Ilgan Sports pada Selasa (11/6/2019) akan membintangi drama tvN terbaru berjudul Psychopath Diary (judul sementara).

Sebagai tanggapan, agensi Jung In Sun, C-JeS Entertainment mengungkapkan belum ada yang diputuskan oleh sang aktris mengenai drama tersebut.

“Drama Psychopath Diary [tvN] adalah salah satu proyek yang Jung In Sun terima tawarannya. Saat ini, sang aktris belum memutuskan proyek untuk selanjutnya,” ujar perwakilan C-JeS Entertainment, seperti dilansir Newsen.

MOA Entertainment, agensi yang menaungi Yoon Shi Yoon juga mengklarifikasi informasi tersebut dan mengatakan sang aktor tengah meninjau tawaran.

“[Yoon Shi Yoon] secara positif sedang meninjau tawaran untuk drama [Psychopath Diary] tersebut,” tutur perwakilan MOA Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Menurut Ilgan Sports, Psychopath Diary menceritakan seorang pria yang menemukan buku harian tentang seorang pembunuh berantai dan akhirnya ia mulai mengungkap kebenaran di balik sebuah insiden yang terjadi di sekitarnya.

Jika Yoon Shi Yoon menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai Yook Dong Shik, pria yang menemukan buku harian. Untuk Jung In Sun, jika ia menerima tawaran, maka ia akan mengambil peran sebagai perwira polisi baru bernama Shim Bo Kyung.

Saat ini, Yoon Shi Yoon sedang membintangi drama kolosal di SBS, yakni The Nokdu Flower yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.00 p.m KST, atau pukul 20.00 WIB.

Sementara Jung In Sun baru-baru ini muncul dalam acara SBS bertajuk Baek Jong Won’s Alley Restaurant.

Psychopath Diary akan disutradarai Lee Jong Jae, yang pernah mengarahkan drama populer 100 Days My Prince (2018).

Ia akan bekerja sama dengan penulis naskah Ryu Yong Jae, yang pernah menulis sejumlah drama di antaranya Liar Game (2014), Pied Piper (2016), dan I Holo You di Netflix.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra