Preview Episode 3 Drama Strong Girl Bong Soon di Trans TV Malam Ini

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juni 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon episode 3 di Trans TV yang akan tayang sore ini, Rabu (12/6/2019) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea Strong Girl Bong Soon atau Strong Woman Do Bong Soon di Trans TV telah memasuki episode 3 dan akan tayang sore ini, Rabu (12/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Pada episode 2 yang tayang kemarin, In Gook Du dipindahkan ke dalam tim kejahatan berat unit 3 karena kemampuannya. Walau Bong Soon menyukai Gook Doo, ternyata Gook Doo telah memiliki seorang kekasih, Jo Hee Ji.

Walau terus-terusan menerima teror dari orang tidak dikenal, Ahn Min Hyuk tidak mau melaporkannya kepada polisi karena ia tidak mempercayai mereka.

Min Hyuk juga mengatakan, orang yang boleh mengetahui jadwal kerjanya hanyalah Bong Soon. Selain itu, Bong Soon juga mulai bekerja sebagai pengawal pribadi Min Hyuk.

Min Hyuk terkenal sebagai orang yang tidak suka bekerja. Ia hanya bekerja dua kali dalam seminggu, sisanya ia habiskan waktunya untuk belanja dan pergi ke perpustakaan.

Saat sedang berada di luar, Bong Soon mengajak Min Hyuk ke toko milik orangtuanya. Saat itu, ibu Bong Soon, Hwang Jin Yi yang sedang berada di toko merasa senang dan mengira Min Hyuk adalah kekasih Bong Soon.

Selain itu, teman Bong Soon, Na Gyeong Sim juga sedang berkunjung ke rumah Bong Soon. Ia merupakan teman sekolah Bong Soon dan Bong Ki, saudara kembar Bong Soon.

Saat makan malam bersama, Hwang Jin Yi, ibu Bong Soon yang mengetahui anaknya bekerja dengan Ahn Min Hyuk memintanya untuk mendekati bosnya tersebut.

Walau menurut Bong Soon Min Hyuk adalah seorang gay, ibunya tidak peduli, karena mungkin itu bisa disembuhkan. Sepengetahuan Bong Soon, Min Hyuk memang gay karena berita yang beredar mengatakan demikian, walau ia belum menanyai langsung hal tersebut kepada Min Hyuk.

Korban kekerasan kembali ditemukan di daerah Dobong Dong dan ia berhasil selamat dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Menurut polisi, korban tersebut berhasil diselamatkan berkat munculnya seorang saksi di tempat kejadian.

Akibat kejadian tersebut, pemerintah mulai memasang banyak kamera CCTV di daerah tersebut.

Akan tetapi, saat Bong Soon sedang berada di rumah sakit untuk menjenguk sekretaris Ahn Min Hyuk, ia menyaksikan pelaku yang membawa korban lari dari rumah sakit. Selain itu, Bong Soon juga mendengar suara pelaku tersebut.

Saat Gook Doo berusaha mengejar pelaku, ia berhasil lolos dan membawa korban ke tempat persembunyiannya. Gook Doo dimarahi oleh ketua timnya karena kejadian tersebut.

Tetapi, Gook Doo akhirnya tidak menerima hukuman, dan ia meminta polisi untuk melindungi Bong Soon, karena ia adalah saksi penting yang mendengar suara pelaku.

Di kantor, Min Hyuk mengetahui Bong Soon menyukai Gook Doo. Akan tetapi, Bong Soon menjadi khawatir karena tiba-tiba Min Hyuk mengatakan Gook Doo adalah tipenya.

Seorang detektif polisi akhirnya datang ke kantor Ainsoft dan mengikuti Bong Soon ke mana saja untuk perlindungan saksi. Akan tetapi, keberadaan polisi tersebut membuat Min Hyuk tidak nyaman karena ia membenci mereka.

Akan tetapi, polisi tersebut justru diserang oleh orang yang meneror Ahn Min Hyuk karena sepertinya ia dikira sebagai pengawal pribadi Min Hyuk.

Karena semakin khawatir Bong Soon juga akan diserang oleh penerornya, Min Hyuk mengajak Bong Soon untuk tinggal bersamanya sementara waktu, mengingat, Bong Soon juga adalah pengawal pribadinya.

Gook Doo Jemput Bong Soon di rumah Min Hyuk

Dalam preview untuk episode selanjutnya, yakni episode 3, karena tahu Do Bong Soon berada di rumah Ahn Min Hyuk, In Gook Doo menjemputnya. Gook Doo memaksanya pulang, karena sudah malam dan ia khawatir.

Bong Soon memang tidak memberitahu Gook Doo tentang pekerjaannya yang sebenarnya sebagai pengawal Min Hyuk, dan ia hanya mengaku bekerja sebagai sekretaris.

Hingga akhirnya Bong Soon tetap tinggal di rumah Min Hyuk karena ia terpaksa menemani Min Hyuk sebagai pengawal dan semua itu telah tertulis dalam kontrak kerja.

Selain itu, polisi masih menyelidiki keberadaan pelaku penyerangan dan penculikan kepada perempuan beberapa waktu lalu yang terjadi di daerah Dobong Dong. Sementara Min Hyuk dan Bong Soon mulai menyelidiki siapa orang yang mengirim peneror untuk Min Hyuk selama ini.

Strong Girl Bong Soon akan tayang di Trans TV pukul 18.00 WIB setiap Senin hingga Jumat sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani