Xiaomi Rilis Redmi Note 7 di Indonesia, Harga Mulai Rp1,9 Juta

Oleh: Genda Omaryhara - 22 Maret 2019
Seri Redmi dikenal konsumen sebagai lini produk Xiaomi yang memiliki kualitas tinggi namun dengan harga kompetitif.
tirto.id - Xiaomi resmi merilis smartphone terbarunya, yakni Redmi Note 7 di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan membawa kamera beresolusi besar, layar yang lebar, serta daya tahan baterai yang kuat.

Kepala Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan bahwa seri Redmi dikenal konsumen sebagai lini produk Xiaomi yang memiliki kualitas tinggi namun dengan harga kompetitif.

“Redmi Note telah dikenal sebagai lini produk dari Xiaomi yang menawarkan smartphone dengan harga yang paling kompetitif, berkualitas tinggi, dan memiliki kinerja yang tangguh untuk para konsumen,” ujar Steven di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

“Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau,” katanya lagi.

Redmi Note 7 dijelaskan Steven membawa perubahan desain dalam seri Note dengan menampilkan gaya premium. Untuk bagian depan dan belakangnya pun sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Redmi Note 7 hadir mengusung layar 6,3 inci dengan perbandingan layar ke bodi 19,5:9 yang tersemat notch berbentuk tetesan air atau dewdrop.

Di sektor fotografi, Redmi Note 7 dibekali kamera ganda. Kamera utamanya sebesar 48MP dengan bukaan f/1.8 menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1. Kamera keduanya beresolusi 5MP bukaan f/2.2.

Sementara kamera depannya mengandalkan resolusi 13MP yang didukung software AI kaya fitur, di antaranya AI beautify dan AI portrait.

Di sektor dapur pacu, Redmi Note 7 bertenaga chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan dua varian RAM dan ROM, yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

Sementara untuk harga, varian Redmi Note 7 masing-masing dibanderol seharga Rp1,999 juta dan Rp2,599 juta.


Baca juga artikel terkait XIAOMI atau tulisan menarik lainnya Genda Omaryhara
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Antara
Penulis: Genda Omaryhara
Editor: Ibnu Azis
DarkLight