Waketua Banggar DPR Roboh Usai Serahkan Laporan ke Puan

Reporter: Irfan Amin - 30 Jun 2022 12:05 WIB
Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono saat ini kondisi Muhidin sudah mulai stabil namun dirinya enggan menyebutkan di mana dia dirawat.
tirto.id - Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI dari Fraksi Golkar, Muhidin Mohamad Said terjatuh saat menyerahkan berkas laporan anggaran di hadapan pimpinan DPR RI pada rapat paripurna persidangan V tahun 2021-2022, Kamis (30/6/2022).

Muhidin roboh sesaat setelah menyerahkan draf laporan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono saat ini kondisi Muhidin sudah mulai stabil namun dirinya enggan menyebutkan di mana dia dirawat.

"Belum bisa bilang dirawat di mana, namun kondisinya mulai stabil," kata Dave saat dihubungi Tirto.

Dalam pantauan Tirto sesaat setelah Muhidin terjatuh, petugas Pamdal DPR RI langsung mengevakuasi politikus Golkar itu dan membantu memindahkan menggunakan kursi roda.

Sidang kemudian dilanjutkan oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

"Terima kasih kami sampaikan kepada pimpinan Banggar DPR RI yang telah menyampaikan laporan hasil pembahasan RAPBN tahun anggaran 2022 2023 dan Rencana Kerja Pemerintah tahun 2023," kata Dasco.

"Selanjutnya laporan pembahasan mengenai RAPBN 2023 dan RKP 2023 menjadi pedonan dalam peresmian RAPBN anggaran tahun 2023," sambungnya.


Baca juga artikel terkait RAPAT PARIPURNA DPR atau tulisan menarik lainnya Irfan Amin
(tirto.id - Politik)

Reporter: Irfan Amin
Penulis: Irfan Amin
Editor: Fahreza Rizky

DarkLight