Vivo V15 Resmi Meluncur di Purwakarta, Harga Rp4 Jutaan

Oleh: Ibnu Azis - 5 Maret 2019
Harga dan spesifikasi Vivo V15 cukup memikat di kelasnya, kaya fitur dan usung teknologi terkini.
tirto.id - Vivo resmi merilis V15 Pro di Indonesia dalam sebuah acara peluncuran di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019) malam.

Di acara peluncuran ponsel barunya itu, Vivo mengusung konsep "Vivo V15 Go Up Grand Launch" yang dimeriahkan oleh penampilan para Vivo V15 Product Ambassador, seperti Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina.

Selain itu, acara tersebut juga diramaikan oleh rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Adapun Vivo V15 menawarkan tiga fitur unggulan, yakni desain layar penuh tanpa notch, pop-up camera, dan triple rear camera berbasis AI.

Pada panel depan, Vivo V15 mengusung diagonal 6,53 inci FHD+ tipe incell dengan aspek rasio layar 19,5:9. Ponsel ini menawarkan desain layar penuh tanpa notch berkat teknologi pop-up camera selfie 32MP.

Sementara untuk kamera belakangnya, Vivo V15 mengusung triple rear camera berbasis AI, masing-masing dengan resolusi 12MP, 8MP, dan 5MP.

Vivo V15 bertenaga prosesor octa-core 2,1GHz yang dipadukan RAM 6GB untuk mendongkrak performanya. Penyimpanannya cukup lapang yakni 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui slot microSD.

Saat diperkenalkan, Vivo V15 sudah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dalam balutan antarmuka Funtouch OS 9 kaya fitur. Ponsel ini dibekali baterai 4.000mAh didukung fitur pengisian daya cepat Dual-Engine Fast Charging.

Adapun Vivo V15 dibanderol Rp4.399.000 untuk varian 6GB + 64GB, yang dapat dipesan mulai hari ini, 5 Maret sampai dengan 11 Maret 2019, di e-commerce terpilih, seperti Akulaku, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, dan Tokopedia.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight