Toyota Pamerkan Mobil Sport Legendaris Supra di GIIAS 2019

Oleh: Dio Dananjaya - 18 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Toyota memamerkan dua model kendaraan terbaiknya yaitu legenda sport car Toyota Supra, dan mobil konsep Toyota Fine Comfort Ride (F-CR
tirto.id - PT Toyota Astra Motor memamerkan dua model kendaraan terbaiknya, di GIIAS 2019, pada Kamis (18/7/2019), yaitu legenda sport car Toyota Supra, dan mobil konsep Toyota Fine Comfort Ride (F-CR). Di samping itu Toyota juga menampilkan sekitar 9 dress-up cars.

Kehadiran mobil konsep Toyota F-CR menjadi solusi bagi mobilitas masa depan yang berteknologi tinggi, yang sejalan dengan tema besar GIIAS 2019 yakni ‘Future in Motions’. Menurut Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM, kehadiran mobil-mobil baru ini merupakan wujud apresiasi pihaknya kepada pelanggan setia Toyota.

“Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continuous improvement dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan ever better cars bagi para pelanggannya,” katanya di hadapan pengunjung booth Toyota Kamis (18/7).

Sementara itu kehadiran Toyota GR Supra merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya dengan aman. “Bagi konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan, harganya sekitar Rp 2 miliar kurang lebih,” ujar Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT TAM.

Mobil sport yang merupakan hasil kerja sama dengan BMW ini sengaja dikenalkan untuk orang-orang yang berjiwa muda. Henry berujar mengenalkan Supra dapat meningkatkan image Toyota di Indonesia, di samping itu juga mengenalkan brand Toyota ke arah yang lebih sporty dan konsumen yang lebih muda.

“Profilnya secara ekonomi yang tinggi, bisa pengusaha, eksekutif, tapi ya untuk konsumen berjiwa muda yang ingin mobil sporty,” ungkap Henry.



Baca juga artikel terkait GIIAS 2019 atau tulisan menarik lainnya Dio Dananjaya
(tirto.id - Otomotif)

Reporter: Dio Dananjaya
Penulis: Dio Dananjaya
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight