Tim Forensik Teliti Feses Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Reporter: Adi Briantika, tirto.id - 25 Nov 2022 13:57 WIB
Polisi masih mencari tahu penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.
tirto.id - Dokter forensik menemukan feses dalam tubuh jenazah satu keluarga di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Tinja itu akan diteliti guna menari penyebab kematian.

"Berdasarkan keterangan dari dokter forensik, kami menemukan feses,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Polda Metro Jaya, Kamis, 24 November 2022.

Tim forensik akan mencari tahu kandungan-kandungan yang terdapat dalam feses itu. "Arti dari temuan autopsi, biar ahli yang menjelaskan. Mungkin (hasil penelitian tinja almarhum) bisa mengungkapkan atau mematahkan praduga selama ini," lanjut Hengki.

Hingga kini polisi masih berupaya membongkar kematian satu keluarga yang terdiri dari pasutri Rudyanto Gunawan dan Renny Margaretha Gunawan; anak pasutri, Dian Febbyana Apsari Dewi; dan Budyanto Gunawan, adik Rudyanto.

10 November, warga mencium bau busuk dari rumah mereka dan berusaha mencari asalnya. Akhirnya warga menemukan empat orang itu telah tewas di ruangan yang berbeda. Jenazah pertama yakni Rudyanto Gunawan, warga menemukannya di atas kasur kamar belakang.

Kemudian di kamar depan ada jenazah Margaretha di atas kasur dan jenazah Dian terbaring di lantai. Lalu ada jasad Budyanto ditemukan telentang di sofa ruang tamu.



Baca juga artikel terkait KEMATIAN KELUARGA KALIDERES atau tulisan menarik lainnya Adi Briantika
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Adi Briantika
Penulis: Adi Briantika
Editor: Fahreza Rizky

DarkLight