STOP PRESS! Menteri Perhubungan Umumkan Revisi Taksi Daring di Tujuh Kota

Tiket Presale Dream Theater Hanya Dijual Sehari: 3 Agustus

Tiket Presale Dream Theater Hanya Dijual Sehari: 3 Agustus
Dream Theater. FOTO/Dream Theater.
02 Agustus, 2017 dibaca normal 1:30 menit
Tiket presale International Rock Music Festival 2017 yang akan mendatangkan Dream Theater hanya bisa dibeli besok, Kamis (3/8/2017).
tirto.id - Project Manager JogjaROCKarta, Ahmad Sobirin mengatakan, tiket presale (pra-penjualan) International Rock Music Festival 2017 yang akan mendatangkan grup musik Dream Theater hanya bisa dibeli besok, Kamis (3/8/2017).

Ahmad mengingatkan pembelian tiket presale hanya berlaku selama satu hari mengingat persediaan tiket yang terbatas.
 
Panitia hanya menyediakan 2.000 tiket presale yang akan dijual mulai besok dan hanya bisa dibeli secara langsung di Legend Coffee, Yogyakarta mulai dari pukul 10.00-21.00 WIB.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengungkapkan alasan mengapa tiket presale hanya dijual sehari. Katanya, karena promotor ingin memberikan keistimewaan bagi masyarakat Yogyakarta dengan menyediakan tiket lebih murah.

 "Kami memang sengaja mengadakan presale ini hanya 1 hari dan hanya offline di Legend Coffee, karena kami ingin memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Yogya yang bersedia menjadi tuan rumah penyelenggaraan festival musik ini," ujar Anas, dalam rilis yang diterima Tirto pada Selasa (2/8/2017).

Promotor konser, Rajawali Indonesia Communication menyediakan 15 ribu tiket yang bisa dibeli mulai tanggal 4 Agustus 2017 secara online.

Tiket konser ini bisa didapatkan di tiketapasaja.com, blanja.com, goersapp.com, tiket.com dan untuk pembelian offline hanya bisa dilakukan di Legend Coffee, Jalan Abubakar Ali, Kotabaru Yogyakarta mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam.

Ada dua kategori yaitu Festival A dan Festival B. Untuk tiket presale, Festival A dijual seharga Rp750 ribu, dan Festival B Rp350 ribu.

Tiket akan dijual dengan harga normal pada 4 Agustus 2017, dengan harga Festival A Rp900 ribu dan Festival B, Rp450 ribu.

Baca juga: Konser Dream Theater di Yogyakarta & Harga Tiketnya

Dream Theater telah menonfirmasi akan kembali menggelar konser di Indonesia, kali ini giliran Yogyakarta yang kedatangan band asal Boston, Amerika Serikat ini. 

Project Director Jogjarockarta dari Rajawali Indonesia, Bakkar Wibowo juga mengkonfirmasi konser yang akan digelar pada 29 September 2017 pukul 19.00 WIB tersebut. 

“Benar, sudah konfirm,” ujarnya kepada Tirto, Selasa (1/8/2017). 

Dari pantauan Tirto, di laman resmi Dream Theater dalam rangkaian 25th Anniversary Tour di http://www.dreamtheater.net/tour, tercatat pada tanggal 29 September 2017, grup musik progresif metal ini akan tampil di JogjaRockarta International Music Festival. 

"Baru saja diumumkan: Yogyakarta, Indonesia, 29 September di JogjaRockar..." cuit akun Twitter @dreamtheaternet. 

Akun itu mengunggah tautan ke laman bandsintown.com, yang menyebutkan James LaBrie dan kawan-kawan akan tampil di event JogjaRockarta.

Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Maya Saputri
(tirto.id - may/may)

Keyword