System of Down Jadwalkan Ulang Konser Bareng Faith No More & Korn

Oleh: Alexander Haryanto - 24 Mei 2020
Konser bareng System of a Down, Faith No More dan Korn akan ditunda hingga tahun depan.
tirto.id - System of a Down, Faith No More dan Korn telah merilis tanggal baru untuk konser bersama mereka di LA's Banc of California Stadium.

Sebelumnya, konser ini akan berlangsung pada 22 Mei dan 23 Mei, namun batal karena adanya pandemi virus corona COVID-19. Sehingga, konser itu akan kembali digelar pada 21 Mei dan 22 Mei 2021, demikian seperti diwartakan NME.

Pengumuman soal jadwal baru ini juga diumumkan System of a Down di akun Instagram resmi mereka. “Kami sangat senang mengumumkan jadwal ulang untuk konser kami dengan Korn, Faith No More, Helmet dan Russian Circles telah dikonfirmasi untuk 21 dan 22 Mei 2021."


Bagi sudah memesan tiket, tetap bisa dipakai untuk tanggal konser baru yang akan berlangsung tahun depan itu.

“Tiket yang ada bisa dipakai untuk tanggal yang baru. Kami berharap dapat menghidupkan akhir pekan tahun depan ketika keadaan sudah aman bagi penggemar, kru, dan staf venue kami. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda."

Dalam berita lain, Faith No More dan Korn dijadwalkan untuk tur bersama Amerika Utara pada awal Agustus. Meskipun pandemi sedang berlangsung, belum ada rincian tentang apakah tur akan dilanjutkan.



Baca juga artikel terkait SYSTEM OF A DOWN atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight