Stephanie Poetri dan Agnez Mo Jadi Nominasi iHeartRadio 2020

Oleh: Alexander Haryanto - 14 Januari 2020
Penggemar Stephanie Poetri dan Agnez Mo harus melakukan voting agar idola mereka bisa menang.
tirto.id - Stephanie Poetri dan Agnez Mo sama-sama masuk dalam nominasi penghargaan iHeartRadio. Bedanya, Stephanie masuk dalam kategori Social Star Awards, sementara Agnez Mo masuk dalam kategori Best Fan Army.

Dalam kategori tersebut, penggemar Agnez Mo harus bersaing dengan sejumlah artis papan atas seperti Ariana Grande, Justin Bieber, BTS, Camila Cabello, Harry Styles, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez hingga Taylor Swift, demikian seperti dilansir Antara.

Penggemar Agnez harus ikut dalam voting agar bisa menang dalam kategori Best Fan Army. Voting tersebut telah berlangsung sejak 8 Januari hingga 27 Maret 2020 di situs iHeartRadio.com.

Untuk Stephanie Poetri, ia juga harus bersaing dengan sederet nama lainnya seperti Asher Angel, Cody Orlove, Danielle Cohn, DeStorm Power, King Bach, Montana Tucker, Niki and Gabi dan lainnya.

Penggemar Stephanie juga harus ikut voting sampai 23 Maret 2020 untuk bisa menang dalam kategori Social Star Awards.

Selain kategori Best Fan Army dan Social Star Awards. Penggemar juga bisa memilih artis idolanya untuk menjadi pemenang dalam kategori Lirik Terbaik, Cover Lagu Terbaik, Video Musik Terbaik, Remix Terbaik, Fotografer Tur Favorit, dan Penghargaan Koreografi Video Musik Musik Favorit pertama.


Baca juga artikel terkait AGNEZMO MASUK PENGHARGAAN IHEARTRADIO AWARDS atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight