Spotify Uji Coba Paket Premium Khusus Pasangan

Oleh: Genda Omaryhara - 29 Maret 2019
Paket Premium Duo Spotify diperuntukkan bagi pasangan yang tinggal di alamat sama atau satu atap.
tirto.id - Spotify dikabarkan sedang uji coba paket premium khusus untuk pasangan atau dapat dinikmati bareng oleh dua pengguna.

Melansir The Verge, Jumat (29/3/2019), paket tersebut bernama "Premium Duo" yang disebutkan sedang diujicobakan di Kolombia, Chili, Denmark, Irlandia, dan Polandia.

Selain dapat dinikmati oleh dua pengguna, paket ini juga memiliki fitu-fitur seperti layanan premium, seperti unduh musik atau mode luring, tak ada gangguan iklan, menikmati musik tanpa batas, dan masih banyak lagi.

Meski begitu, paket ini hanya diperuntukkan bagi pasangan yang tinggal di alamat sama atau satu atap. Usai mendaftar Premium Duo, pengguna tinggal "mengundang" pasangannya untuk bergabung.

Premium Duo juga menawarkan fitur Duo Mix, yaitu daftar putar eksklusif yang dimutakhirkan Spotify berdasarkan minat dan ketertarikan pasangan.

Melansir laman Spotify, Premium Duo tak berupa berbagi akun atau informasi ID dan password, melainkan paket yang dapat dinikmati oleh masing-masing pengguna berlangganan.

Bagi yang sudah berlangganan layanan premium, pengguna dapat upgrade ke paket Premium Duo dan tak perlu risau atas rekomendasi lagu atau playlist-nya "hilang" lantaran tetap akan tersimpan.

Terkait tarif bulanan, paket ini dibanderol 12,49 euro atau sekitar Rp199 ribu (kurs Rp15.979).

Sebagai informasi, layanan premium Spotify di Indonesia dibanderol mulai Rp50 ribu per bulan untuk individu. Belum ada keterangan dari Spotify apakah paket ini akan tersedia untuk wilayah Asia khususnya Indonesia.


Baca juga artikel terkait SPOTIFY atau tulisan menarik lainnya Genda Omaryhara
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Genda Omaryhara
Editor: Ibnu Azis
DarkLight