Sopir Truk Melarikan Diri Usai Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Oleh: Riyan Setiawan - 6 Desember 2019
Kronologi kejadian itu berawal ketika pengendara sepeda motor berjalan dari arah Timur ke Barat melalui Jalan Raya PKP Ciracas.
tirto.id - Sopir Truk trailer melarikan diri usai menabrak pengendara motor hingga tewas di Jalan Raya PKP depan PT. Indolakto arah Barat, Ciracas, Jakarta Timur sekitar pukul 05.15 WIB, Jumat (6/12/2019).

Kendaraan truk itu dengan nomor polisi B 9271 PEU. Sementara pengendara dengan nomor polisi B 3950 EAT atas nama Hasan (53).

"Pengemudi kendaraan truk trailer kabur," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Agus menceritakan kronologi kejadian itu berawal ketika pengendara sepeda motor berjalan dari arah Timur ke Barat melalui Jalan Raya PKP Ciracas.


Sesampainya di depan PT. Indolakto, korban menyalip pengendara lain yang berada di depannya. Namun karena tak bisa menguasai tubuhnya, diduga pengendara motor itu hilang kendali. Sehingga kendaraannya oleng dan kemudian terjatuh ke kanan.

Lalu sopir truk trailer yang melaju dari arah belakang melindas tubuh pengendara motor itu.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal dunia di TKP," terangnya.

Korban mengalami luka di bagian perut dan kepala. Selanjutnya Jenazah di evakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara sopir truk trailer masih dalam pencarian polisi.



Baca juga artikel terkait KECELAKAAN atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Irwan Syambudi
DarkLight