Sinopsis Yeh Teri Galiyan Eps 93: Shantanu Keluar dari Penjara

Oleh: Sirojul Khafid - 3 Juni 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinetron Yeh Teri Galiyan tayang setiap hari Senin-Minggu di ANTV pukul 12.45 WIB.
tirto.id - Sinetron asal India, Yeh Teri Galiyan episode 93 tayang di stasiun televisi ANTV pada Rabu (3/6/2020) pukul 12.45 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Pada cerita sebelumnya, Shantanu masih menghindari Nandini. Dia juga tidur di club miliknya, tidak di rumah. Shantanu ingin menghindari Nandini. Masih terjadi pertentangan antara Nandini dan Asmita.

Namun saat Asmita hendak memberikan sarapan pada Shantanu, dia melihat kamar Shantanu dengan berisi banyak bunga mawar. Dia juga melihat Shantanu tidak memakai baju di balik selimutnya. Nandini yang kemudian datang juga terlihat sehabis mandi.

Asmita kaget dengan hal itu. Terlebih saat makan bersama keluarga, terlihat ada bekas bibir di leher Shantanu. Asmita semakin sedih dan keluar dari rumah. Shantanu menghampiri Asmita dan menjelaskan semuanya. Sebenarnya Asmita tahu apabila itu hanya jebakan Nandini. Bekas bibir yang berada di leher Shantau juga palsu. Asmita hanya sedih.

Pada hari itu pula, Asmita dan Ridoy akan memisahkan tali pernikahan. Mereka pergi menuju pengadilan agar sah secara hukum. Kini tinggal Shantanu yang akan memutuskan tali pernikahannya dengan Nandini, agar bisa bersatu dengan Asmita. Namun hal itu tidak mudah, setidaknya perlu waktu. Nandini masih belum mau berpisah.

Saat ini rencana Nive, Nandini, dan Takuma yaitu membuat Asmita emosi. Mereka berharap saat Asmita emosi, maka dia akan bertindak di luar kontrol. Rencana itu Nandini lakukan saat banyak tamu di rumah keluarga Mazumdar. Nandini menghina Asmita di depan umum. Namun Shantanu membelanya. Kini justru Nandini yang mendapat malu akibat hinaan dari Shantanu.

Nandini tidak tinggal diam. Dia kini akan menjalankan rencananya sendiri, bukan lagi rencana Nive. Nandini berpura-pura disiksa oleh Shantanu. Nandini kemudian melaporkan hal itu ke polisi. Dari laporan tersebut, polisi memasukkan Shantanu ke dalam penjara. Kini Nandini berada di atas angin atas permainan keluarga.

Nandini tidak akan mencabut tuduhan pada Shantanu apabila Asmita tidak berlutut untuk meminta maaf. Ayah Nandini juga meminta kakek Mazumdar untuk mengawasi Shantanu. Dia tidak ingin lagi anaknya terluka oleh Shantanu. Apabila hal itu terjadi, dia akan menghancurkan keluarga Mazumdar dengan kuasa yang dia miliki.


Pada cerita kali ini, Shantanu masih berada dalam penjara. Asmita membuat sebuah rencana. Dia datang menuju kamar Nandini sembari membawa sebuah dokumen. Asmita berkata pada Nandini bahwa dia membawa dokumen pernikahannya dengan Shantanu di masa lalu. Hal itu akan membuat pernikahan Nandini dengan Shantanu tidak sah.

Pada percakapan itu, Nandini terlihat tidak gentar. Dia mengatakan bahwa kasus palsu penyiksaan Shantanu atas dirinya lebih kuat daripada dokumen itu.

Ternyata Asmita merekam pengakuan Nandini tersebut. Dokumen yang dia bawa juga hanya kertas kosong. Kini Asmita mendapat bukti bahwa Nandini hanya merekayasa kasus Shantanu.

Asmita berangkat menuju kantor polisi untuk memberi bukti dan membebaskan Shantanu. Setelah itu Shantanu bisa keluar penjara, tapi bukan karena bukti dari Asmita. Ternyata Nandini sampai kantor polisi lebih dahulu. Dia mencabut tuntutan dan mendoakan Shantanu. Hal itu membuat polisi dan kelurga Mazumdar bersimpati kepada Nandini.

Bukti yang Asmita bawa juga sempat dia berikan pada polisi. Namun Asmita justru dihina lantaran bukti yang lemah. Menurut polisi, bukti rekaman suara bisa diperjualbelikan. Keadaan Asmita semakin terdesak.

Bukan hanya itu, Nandini terus melaju dengan rencananya. Dia membuat poster yang berisi gambar Asmita dengan tulisan yang merendahkan. Tulisan itu kurang lebih berkata bahwa Asmita mengundang para lelaki untuk berkencan dengannya.

Hal itu membuat gelombang kemarahan pada masyarakat. Mereka menganggap Asmita sebagai perempuan murahan dan perusak rumah tangga orang. Dia juga dipanggil oleh atasnnya di kepolisian.

Yeh Teri Galiyan berada dalam arahan sutradara Rajeev Raj dan Rajesh Babbar. Sementara penulis naskah sinetron ini yaitu Palki Malhotra, Anjali Tapasya, Vikash Tiwari, dan Manpreet Singh Arshi. Adapun para pemian di antaranya Vrushika Mehta sebagai Asmita, Lavin Gothi sebagai Ridoy, dan Avinash Mishra sebagai Shantanu. Pemain lain yaitu Upen Chauhan, Rajvir Chauhan, Ankita Dubey, Kinjal Pandya, Renee Dhyani, dan Manish Goplani.


Baca juga artikel terkait YEH TERI GALIYAN atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight