Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 128: Kebohongan Krisi Terbongkar

Oleh: Sirojul Khafid - 8 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 128: Krisi mengakui ia berpura-pura hilang ingatan dan hubungan Asmita dengan Shantanu memburuk.
tirto.id - Sinetron asal India, Yeh Teri Galiyan episode 128 telah tayang di ANTV pada Rabu (8/7/2020), pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang Yeh Teri Galiyan di ANTV pada setiap Senin-Minggu pada jam yang sama, tetapi waktu penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Dalam Yeh Teri Galiyan episode 128, Nandini menyusun rencana untuk membongkar kebohongan Krisi bahwa dia hilang ingatan. Usaha itu berhasil. Dalam sebuah ritual berdoa, Krisi mengakui bahwa ia hanya berpura-pura hilang ingatan.

Shantanu mendengar hal itu dan kemudian bertanya kepada Asmita apakah ia sudah tahu tentang kebohongan Krisi. Asmita pun mengakui bahwa dia tahu hal itu. Hal ini membuat Shantanu marah besar sehingga dia kembali minum alkohol.

Saat Asmita hendak menjelaskan, Shantanu tidak mau mendengarnya. Shantanu justru bersikap kasar kepada Asmita. Sepertinya perasaan Shantanu sangat terluka. Dia kemudian menunjukan kedekatannya dengan Nandini di depan Asmita dan Krisi.

Melihat peristiwa itu, Krisi jatuh pingsan. Sebenarnya, Shantanu hendak menolong Krisi, tetapi dia dicegah oleh Nandini. Saat itu, Nandini mengatakan bahwa hal itu hanya bagian dari akting Krisi.

Setelah itu, pengacara datang buat mengurus adopsi Krisi oleh Shantanu. Saat pengacara meminta tanda tangan Asmita, dia justru membakar surat adopsi. Asmita tidak yakin memberikan hak asuh Krisi kepada Shantanu. Dia merasa kecewa lantaran Shantanu tidak menolong saat Krisi pingsan.

Tidak hanya itu, Asmita juga mengatakan bahwa dia akan menikah dengan Sekawat dalam waktu 24 jam. Dia mengaku ingin memberikan ayah yang layak untuk Krisi, tidak seperti Shantanu. Krisi menyetujui hal itu. Dia sudah terlanjur kecewa dengan Shantanu atas perbuatannya sebelumnya.

Mendengar rencana Asmita tersebut, Shantanu bingung dan bimbang. Akan tetapi, Nandini malah senang akan rencana Asmita menikah dengan Sekawat. Hal itu akan menjauhkan kemungkinan Shantanu dan Asmita bersatu lagi.

Yeh Teri Galiyan berada dalam arahan sutradara Rajeev Raj dan Rajesh Babbar. Sementara penulis naskah sinetron adalah Palki Malhotra, Anjali Tapasya, Vikash Tiwari, dan Manpreet Singh Arshi.

Sementara beberapa pemain utama yang terlibat di Yeh Teri Galiyan ialah Vrushika Mehta sebagai Asmita, Lavin Gothi sebagai Ridoy, dan Avinash Mishra sebagai Shantanu.

Sejumlah pemain lain di Yeh Teri Galiyan, yakni Upen Chauhan, Rajvir Chauhan, Ankita Dubey, Kinjal Pandya, Renee Dhyani, dan Manish Goplani.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA YEH TERI GALIYAN atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Addi M Idhom
DarkLight