Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 122: Asmita Akan Tetap Menikah

Oleh: Sirojul Khafid - 2 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 122, hari pernikahan Asmita dan Sekawat sedang berlangsung. Shantanu, Nive, dan Krisi masih berusaha untuk mengagalkan pernikahan itu.
tirto.id - Sinetron asal India, Yeh Teri Galiyan episode 122 tayang di stasiun televisi ANTV pada Kamis (2/6/2020) pukul 14.30 WIB.

Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 121

Pada cerita sebelumnya, Shantanu membuat rencana agar Sekawat dan Asmita gagal menikah. Dia menjebak Sekawat untuk pergi ke diskotik. Di dalam diskotik, ada beberapa orang yang membuat Sekawat mabuk.

Setelah tidak sadarkan diri, Shantanu meminta perempuan penggoda untuk berpura-pura tidur dengan Sekawat. Mereka berada di sebuah kamar hotel.

Setelah semua siap, ada seseorang yang menelepon Asmita dan mengatakan bahwa Sekawat sedang tidur dengan seorang perempuan.

Asmita langsung panik dan menuju hotel. Dia melihat bahwa Sekawat tidur dengan seorang perempuan. Namun dia tidak langsung percaya.

Asmita justru menampar si perempuan dan berdebat. Asmita meminta si perempuan untuk mengatakan siapa yang menyuruhkan melakukan hal itu. Nama Shantanu muncul dari mulut si perempuan.

Asmita pulang dan memarahi Shantanu. Asmita menegaskan bahwa dia tetap akan menikahi Sekawat. Shantanu tidak bisa banyak berkata-kata.

Kegagalan rencana Shantanu membuat Krisi sedih. Kini pernikahan Asmita dan Sekawat semakin dekat.

Krisi mengusulkan satu saran kepada Shantanu. Krisi meminta agar Shantanu mengatakan cinta pada Asmita. Dengan hal itu, maka pernikahan bisa dibatalkan. Shantanu tentu saja menolak, namun Krisi terus saja mendesak.

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 122

Pada cerita kali ini, hari pernikahan Asmita dan Sekawat sedang berlangsung. Shantanu, Nive, dan Krisi masih berusaha untuk mengagalkan pernikahan itu.

Upaya penggagalan pernikahan mereka lakukan salah satunya dengan mengganti barang-barang ritual.

Saat Asmita sedang berusaha mewarnai tangannya dengan salah satu barang ritual, warna yang dia gunakan tidak bisa menempel. Sebelumnya Shantanu telah mengganti barang ritual tersebut.

Krisi juga berulah dengan menuliskan nama Shantanu di tangan Asmita, bukan nama Sekawat yang seharusnya dia tulis. Kekacauan ini sedikit banyak membuat Asmita dan Sekawat khawatir.

Setelah beberapa rencana terlaksana, kini Shantanu menyatakan bahwa dia masih mencintai Asmita.

Shantanu berkata bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Asmita. Shantanu meminta Asmita untuk tidak menikahi Sekawat.

Hal itu membuat Sekawat marah. Dia memperingatkan Shantanu untuk tidak melewati batas. Perdebatan itu membuat Shantanu dan Sekawat bertengkar untuk sejenak sampai Asmita melerai.

Kini Asmita yang memaki Shantanu. Dia juga menegaskan akan tetap menikah dengan Sekawat.

Yeh Teri Galiyan berada dalam arahan sutradara Rajeev Raj dan Rajesh Babbar. Sementara penulis naskah sinetron ini yaitu Palki Malhotra, Anjali Tapasya, Vikash Tiwari, dan Manpreet Singh Arshi.

Adapun para pemain di antaranya Vrushika Mehta sebagai Asmita, Lavin Gothi sebagai Ridoy, dan Avinash Mishra sebagai Shantanu. Pemain lain yaitu Upen Chauhan, Rajvir Chauhan, Ankita Dubey, Kinjal Pandya, Renee Dhyani, dan Manish Goplani.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS YEH TERI GALIYAN EPISODE 122 atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight