Sinopsis The Last Stand: Film Arnold Schwarzenegger di Trans TV

Oleh: Dhita Koesno - 19 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis "The Last Stand" berkisah tentang Arnold Schwarzenegger menjadi sherif di kota kecil yang sedang memburu geng narkoba.
tirto.id - Film The Last Stand akan kembali tayang dalam program Bioskop Trans TV, Senin (19/10/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

Film ini berfokus pada sheriff kota kecil yang tangguh dan para deputinya yang harus menghentikan seorang gembong narkoba berbahaya melarikan diri ke Meksiko dengan mobil sport yang dimodifikasi.

The Last Stand adalah film thriller aksi yang disutradarai oleh sutradara film Korea Selatan Kim Jee-woon dalam debut penyutradaraannya di Amerika.

Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Forest Whitaker, Jaimie Alexander dan Rodrigo Santoro dan ditulis oleh Andrew Knauer.

Ini adalah peran utama pertama Arnold Schwarzenegger sejak Terminator 3: Rise of the Machines pada tahun 2003.

Film The Last Stand tayang perdana pada 14 Januari 2013 dengan durasi 105 menit di Teater Cina Grauman. Sementara perilisannya di seluruh dunia pada 17 Januari 2013, dan di Amerika Utara pada hari berikutnya oleh Lionsgate.

Film ini menduduki peringkat ke-9 pada akhir pekan debutnya, memperoleh $6,3 juta, demikian catatan Box Office Mojo.

Pertunjukan teatrikalnya sendiri berakhir dengan pendapatan kotor $12,1 juta di Amerika dan $36,2 juta di wilayah lain dengan total pendapatan kotor $48,3 juta.

Rotten Tomatoes, agregator ulasan, melaporkan bahwa 61% dari 166 kritikus yang disurvei memberi film tersebut ulasan positif dengan peringkat rata-rata adalah 5,7 dari 10 dan skor penonton 53 persen.

IMDb memberi peringkat 6,3 dari 10 berdasarkan 132.034 kritik penilaian.

Sinopsis The Last Stand


Di Sommerton, Arizona, Sherif veteran Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) bekerja dengan deputinya yang tidak berpengalaman Mike Figuerola (Luis Guzmán).

Kemudian ada wakilnya Sarah Torrance (Jaimie Alexander) dan Jerry Bailey (Zach Gilford), mereka tampak menyelamatkan kucing dari pohon dan memberikan tiket parkir.

Lalu ada satu kejadian saat gembong narkoba dari Meksiko, Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) melarikan diri dari konvoi FBI di bawah komando Agen John Bannister (Forest Whitaker) saat dipindahkan ke penjara lain.

Cortez menuju ke sebuah Corvette ke arah Sommerton dan berharap bisa mencapai Meksiko.

Ray mewakili si pembuat onar Frank Martinez (Rodrigo Santoro) dan seorang yang dikenal agak dungu, Lewis Dinkum (Johnny Knoxville) mengumpulkan senjata untuk membantu menghentikan penjahat yang sedang dalam pelarian tersebut.



------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight