Sinopsis Last Knights di Mola TV yang Dibintangi Morgan Freeman

Oleh: Sirojul Khafid - 18 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Last Knights yang tayang di Mola TV. Film ini dibintangi oleh Morgan Freeman.
tirto.id - Last Knights, film yang dibintangi Morgan Freeman, sudah bisa disaksikan di Mola TV. Film berdurasi satu jam 55 menit ini rilis pertama kali pada 3 April 2015.

Rotten Tomatoes memberi skor Last Knights sebesar 16 persen, dengan versi penonton sebesar 46 persen. Sementara IMDb memberi skor 6,2/10 dari 38.701 penilai.

Selama tayang di bioskop, Box Office Mojo mencatat penghasilan Last Knights lebih dari 1,7 juta dolar Amerika Serikat.

Sinopsis Last Knights

Menteri kerajaan Geza Mott semakin tamak. Selain itu, dia juga orang yang korup. Ketamakan menteri berlanjut dengan menuntut lebih banyak pajak dari Lord Bartok. Untuk memperjelas keadaan dan hendak menolak, Lord Bartok menuju istana bersama Komandan Raiden dan para ksatria.

Terjadi perselisihan antara Geza Mott dan Lord Bartok. Geza Mott tetap ingin menguasai harta dan mendapatkan pajak lebih banyak. Pertikaian berlanjut. Sayangnya Lord Bartok kalah dan mendapat hukuman mati. Hal yang paling pedih lantaran eksekutornya yaitu Raiden. Sebenarnya Raiden tidak mau, tapi dia terpaksa.

Sejak kejadian itu, Raiden menjadi pemabuk berat. Raiden mendapat tawaran baik dari pihak kerajaan, tapi dia menolak. Melihat Raiden yang kini menjadi pemabuk, pihak kerajaan tidak lagi mengawasinya.

Tapi akan datang suatu hari, saat Raiden kembali sadar dan bertindak. Dia akan membalas dendam akan kematian tuannya. Dia merupakan prajurit yang sangat loyal.

Selain Morgan Freeman sebagai Bartok, pemain lain yang bergabung di antaranya Clive Owen sebagai Raiden, Cliff Curtis sebagai Lt. Cortez, Aksel Hennie sebagai Geza Mott, Tsuyoshi Ihara sebagai Ito, Sung-Ki Ahn sebagai Auguste, Payman Maadi sebagai Emperor, Si-yeon Park sebagai Hannah, dan Noah Silver sebagai Gabriel.

Last Knights berada dalam arahan sutradara Kazuaki Kiriya serta penulis naskah Michael Konyves dan Dove Sussman. Bergenre action-adventure, film ini berada dalam naungan studio produksi Luka.

Selain Last Knights, Kazuaki Kiriya juga merupakan sutradara Goemon (2009) dan Casshern (2004). Sementara beberapa film terakhir Morgan Freeman yaitu The Hitman's Wife's Bodyguard (2021), The Comeback Trail (2020), Scooby-Doo and Guess Who? (2020), Angel Has Fallen (2019), The Poison Rose (2019), The Nutcracker and the Four Realms (2018), Brian Banks (2018), Alpha (2018), Just Getting Started (2017), dan Madam Secretary (2015-2017).


Baca juga artikel terkait FILM MOLA TV atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight