Sinopsis Stolen, FIlm Perampokan Bank Tayang di Trans TV 14 Januari

Oleh: Yuda Prinada - 13 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film ini berkisah tentang aksi perampokan bank di sebuah kota bernama New Orleans.
tirto.id - Stolen, film yang disutradarai oleh Simon West dan ceritanya ditulis David Guggenheim, dijadwalkan tayang malam hari di Bioskop TransTV pada, Kamis (14/1/2021) pukul 21.30 WIB.

Film Stolen yang berdurasi 96 menit ini akan memperlihatkan beberapa artis ternama di antaranya Nicolas Cage, Danny Huston, dan Malin Akerman.

Sejak pertama kali dirilis pada 14 September 2012, film yang diproduksi oleh perusahaan Millenium Entertainment, Nu Image Films, Saturn Films, serta Wonderland Sound dan Vision ini telah berhasil mendapatkan pendapatan sebanyak 17,4 juta dolar Amerika.

Berdasarkan catatan IMDb, Stolen telah mendapatkan nilai 5,5 dari total 10 poin. Sedangkan, di Rottentomatoes film ini memperoleh skor 20 persen dan dari penontonnya 34 persen.

Sinopsis Film Stolen


Di sebuah kota bernama New Orleans, terdapat beberapa perampok bernama Will Montgomery (Nicolas Cage), Vincent Kinsey (Josh Lucas), dan Riley (Malin Akerman).

Pada suatu hari, mereka berencana merampok bank. Dengan rencana yang begitu cerdik, mereka berhasil membodohi agen FBI yang malah menggerebek sebuah toko perhiasan.

Namun, ternyata kenyataan berkata lain. Will yang saat itu berhasil mendapatkan uang malah terpojok oleh agen FBI hingga akhirnya tertangkap dan dipenjara.

Setelah melewati masa tahanan selama delapan tahun, Will dibebaskan. Namun, ia masih dibawah pantauan anggota FBI yang diketuai Harland (Danny Huston).

Ketika kembali ke rumah, putrinya yang bernama Alison (Sami Gayle) tidak menyambut baik kedatangannya. Bahkan, Will merasa kesulitan ketika membuka obrolan untuk mencairkan suasana.

Setelah bingung dengan keadaan yang terjadi, Will pergi ke sebuah bar. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan teman lamanya yang bernama Riley Jeffers.

Ketika sibuk berbincang, datang sebuah telepon dari Vincent, teman perampok di masa lalu, yang mengatakan bahwa ia telah menculik putri Will, Alison. Tidak tanggung-tanggung, Vincent juga meminta uang tebusan sebesar 10 juta dolar Amerika Serikat.

Will dilanda kebingungan setelah mendengar hal tersebut. Apalagi, ketika Vincent mengatakan hanya memberi waktu selama 12 jam. Jika waktu tersebut habis, maka Alison akan dibunuh.

Riley yang saat itu mendengar percakapan antara penculik dan mantan perampok juga ikut merasa prihatin. Will akhirnya mengajak Riley untuk kembali meluncurkan aksi perampokan agar bisa memperoleh uang sebanyak 10 juta dolar Amerika Serikat dalam waktu semalam.

Di perbincangan itu, Riley dan Will sepakat bahwa kejahatan yang akan dilakukannya ini merupakan yang terakhir kali. Apakah Will dan Riley akan berhasil merampok serta bisa menyelamatkan Alison?



Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight