Sinopsis Serial Netflix Blood Sisters dan Link Menontonnya

Penulis: Abdul Hadi - 15 Mei 2022 12:20 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Serial drama thriller Blood Sister menceritakan acara pertunangan yang berakhir mengenaskan. Temukan sinopsis Blood Sisters & link Netflix-nya di sini
tirto.id - Serial Blood Sisters (2022) adalah drama kriminal thriller asal Nigeria yang sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 5 Mei 2022. Berikut ini sinopsis Blood Sisters beserta link nontonnya di Netflix.

Serial yang telah rilis 4 episode ini (season 1) disutradarai oleh Biyi Bandele and Kenneth Gyang. Sejauh ini, drama Blood Sisters merupakan film Seri Netflix Original Nigeria yang pertama di platform tersebut.

Drama Blood Sisters diproduseri oleh Mosunmola Abudu di bawah naungan Ebonylife TV, serta dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Nigeria, mulai dari Nancy Isime, Ini Dima-Okojie, Kate Henshaw, Wale Ojo, Deyemi Okanlawon, hingga Kehinde Bankole.

Dilansir situs film IMDb, serial Blood Sisters memperoleh rating 4,9 dari 10 berdasarkan 561 review.


Sinopsis Serial Blood Sisters, Drama Kriminal dari Nigeria


Serial Blood Sisters mengikuti kisah dua sahabat: Sarah (Ini Dima-Okojie) dan Kemi (Nancy Iime) yang menjadi buronan tepat setelah pasangan Sarah, Kola (Deyemi Okanlawon) menghilang secara misterius pada hari pertunangan mereka.

Kondisi misterius itu berakhir mengenaskan ketika Kola ditemukan tak bernyawa, tergeletak di liang kuburan yang dangkal.

Kematian Kola menjadi investigasi polisi. Tuduhan pun mengerucut pada Sarah dan Kemi, yang membuat keduanya menjadi buronan.

Tidak memiliki pilihan, keduanya pun meninggalkan kota untuk menyelamatkan diri. Saat semua orang mencoba menemukan pembunuh Kola, semakin banyak misteri tentang Kola, permusuhan saudara kandung, ibu, dan rahasia keluarganya yang terungkap.

Saksikan kisah selengkapnya di Blood Sisters yang tayang di Netflix.

Cara Menonton Serial Blood Sisters di Netflix


Serial Blood Sisters saat ini sudah ditayangkan di Netflix sejak 5 Mei 2022 lalu. Pengguna yang sudah berlangganan dapat menontonnya dengan mengakses link berikut:

Link Nonton Serial Blood Sisters di Netflix

Blood Sisters
di Netflix hanya bisa diakses oleh pengguna yang sudah berlangganan. Bagi Anda yang belum berlangganan dan ingin menonton serial tersebut di Netflix, Anda dapat menerapkan cara berikut:

  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
  2. Setelah masuk ke laman Netflix lakukan pendaftaran dan klik "Start Your Free Month."
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  4. Klik "continue" untuk melanjutkan.
  5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik "Register."
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan."
  8. Pengguna bisa mulai menonton film atau serial favorit di Netflix.


Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Penulis: Abdul Hadi
Editor: Yantina Debora

DarkLight