Sinopsis Film Netflix Along For The Ride yang Diadaptasi dari Novel

Penulis: Yonada Nancy - 14 Mei 2022 10:50 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Film remaja romantis Along for the Ride yang tayang di Netflix 6 Mei 2022 merupakan adaptasi dari novel best seller karya Sarah Dessen.
tirto.id - Netflix kembali merilis film remaja romantis berjudul Along for the Ride yang tayang pada 6 Mei 2022. Film yang dibintangi oleh Emma Pasarow ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sarah Dessen.

Sarah Dessen sendiri merupakan penulis best seller #1 New York Times yang menulis lusinan novel remaja. Melansir Netflix, Along for the Ride merupakan salah satu karyanya yang banyak digemari. Novel ini bahkan berhasil meraih penghargaan sebagai Fiksi Terbaik dalam Goodreads Choice Award.

Pembuatan film Along for the Ride disutradarai oleh Sofia Alvarez. Sebelumnya ia dikenal lewat film remaja romantis To All the Boys I've Loved Before (2018) dan To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020).

Sejak penayangannya sepekan lalu, film Along for the Ride memperoleh skor ulasan yang tidak terlalu tinggi. Per 14 Mei 2022, film ini harus puas dengan skor 6/10 berdasarkan review di IMDb dan 55/100 dari platform kritik Metacritic.

Sebagian kritikus memuji kesan nyaman dan kisah sehari-hari yang dihadirkan dalam film. Namun, tidak sedikit penonton yang kecewa dengan penggambaran karakter film maupun plot yang terkesan lambat.

Selain Emma Pasarow film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya, seperti Belmont Cameli, Laura Kairuki, Kate Bosworth, Dermot Mulroney, Andie MacDowell, Samia Finnerty, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Along for the Ride yang Tayang di Netflix


Auden West (Emma Pasarow) adalah gadis remaja yang tidak pernah tidur di malam hari karena terganggu pertengkaran ibu dan ayah tirinya. Ia tinggal dengan seorang ibu yang ketat dan menuntutnya untuk menjadi anak perempuan yang sempurna.

Hal itu mengakibatkan ia kehilangan banyak kegiatan dan pengalaman yang biasa dilakukan remaja di usianya. Selama bersekolah di sekolah menengah, hidupnya hanya terfokus pada pendidikannya dan berkumpul dengan orang-orang di sekitar sang ibu.

Jelang kelulusannya dari sekolah menengah, Auden dinyatakan diterima di Universitas Defriese. Sebelum berkuliah, ia menerima tawaran sang ayah untuk menghabiskan musim panas bersama keluarga barunya.

Rencana musim panasnya dimulai di sebuah kota pantai bernama Colby. Ia diperkenalkan dengan ibu tirinya, Heidi (Kate Bosworth) yang menjalankan sebuah butik bernama Clementine's.

Auden dan dua teman perempuan barunya membantu di butik tersebut. Mereka bersahabat dan membicarakan banyak hal, termasuk pria yang disukai. Ini sesuatu yang belum pernah Auden selama hidupnya.

Di kota itu, Auden bertemu dengan remaja pria bernama Eli (Belmot Cameli). Ia juga merupakan penderita insomnia yang selalu menjelajahi Kota Colby di malam hari.

Mereka terus bertemu dan Eli yang menyadari kesamaan mereka menarik Auden untuk mengeksplorasi Colby di malam hari. Mereka sepakat untuk melakukan berbagai hal yang mereka lewatkan di malam hari ketika keduanya bertemu.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk saling tertarik, namun Auden menyadari bahwa ada alasan dibalik mengapa Eli mirip sepertinya.

Link Streaming Film Along for the Ride di Netflix


Film Along for the Ride saat ini sudah bisa ditonton di Netflix. Tentunya film-film yang tersedia di layanan streaming tersebut hanya bisa diakses bagi pengguna yang sudah berlangganan.

Paket langganan Netflix bisa di beli di websitenya Netflix.com seharga Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan. Paket langganan tersebut nantinya bisa digunakan di berbagai perangkat, mulai dari smartphone, laptop, tablet, hingga smart TV.

Bagi pengguna yang sudah berlangganan dapat mengakses film Along for the Ride melalui link berikut:

Link Nonton Film Along for the Ride di Netflix



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Film)

Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yantina Debora

DarkLight