Sinopsis Preman Pensiun 5 di RCTI 5 Mei: Toni Pegang Terminal Lagi

Oleh: Cicik Novita - 5 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah sinopsis sinetron Preman Pensiun 5 episode 25 yang tayang di RCTI 5 Mei 2021.
tirto.id - Sinetron Preman Pensiun 5 tayang di RCTI setiap hari pukul 04.00 WIB - 05.30 WIB. Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.

Menginjak tahun kelima sejak pertama ditayangkan pada tahun 2015 lalu, sinetron Preman Pensiun masih berkisah tentang kehidupan dan konflik para preman di wilayah pasar dan terminal kawasan Bandung, Jawa Barat. Rumah produksi yang mengerjakan sinetron ini adalah ANP Media dan MNC Pictures.


Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 5 Tayang 5 Mei Eps 25

Terminal dipegang lagi oleh Toni dan teman-temannya. Mereka mendapat dukungan dari orang-orang bos Darman. Namun Darman hanya bisa menjaga Toni 3 hari saja. Sementara itu, Reno yang terusir bersama anak buahnya tidak berani memberi tahu bos Edi. Reno hanya bisa menunggu bersama anak buahnya di lokasi Yayat menagih iuran di jalanan.

Kang Mus, Ujang dan Cecep usai mengurus pemakaman Kang Pipit, pulang kembali ke pabrik Kecimpring. Di sana sudah ada Serena yang sedang menangis karena baru tahu tentang kematian Kang Pipit. Serena berkata, walau bukan saudara, namun ia paham Kang Pipit sudah lebih dari saudara bagi Kang Mus, Ujang dan Cecep.

Serena yang semula ingin bertemu Kang Mus untuk masalah pekerjaan, akhirnya pulang. Namun kini Serena menolak diantar oleh Ujang, karena ingin menjaga jarak.

Reno berpura-pura tetap menjaga terminal saat ditelpon oleh bos Edi. Bos Edi menyuruh Reno menarik retribusi pasar dan terminal sekaligus, sebab ia butuh uang banyak untuk kampanye politiknya. Reno mengiyakan saja, namun sebenarnya juga takut pada bos Edi jika tak bisa memenuhi setoran.

Di sisi lain, Kang Cecep yang mendengar kabar terminal kini jadi wilayah bos Darman, mulai tidak rela. Apalagi temannya, Gobang, masih dipenjara karena ulah Darman dulu. Kang Cecep dan Ujang tahu kalau wilayah warisan mereka kini jadi rebutan kelompok lain, setelah Kang Mus memutuskan pensiun.

Kang Cecep dan Ujang pun akhirnya berniat turun tangan dalam masalah Taslim, keponakan Murad. Murad bagaimana pun akan membalas dendam pada pengeroyok keponakannya itu. Cecep dan Ujang akan membantunya. Di sisi lain, masalah terminal pun tak bisa mereka abaikan. Ujang berkata, mereka akan mengurus semua satu per satu.

Sementara itu, Bubun yang dirawat di rumah sakit usai dikeroyok, berhasil melarikan diri. Namun preman bos Edi mengetahui hal itu. Bos Edi menyuruh membiarkan saja Bubun lari, asal tidak kembali ke terminal.

Bubun yang sakit dan lapar namun tak punya uang, lantas menodong dompet copet yang menjadi kelompok saingan Saep. Seperti apa kelanjutan ceritanya, simak tayangan sinetron Preman Pensiun 5 di RCTI esok pada jam yang sama.

Nama-nama pemain sinetron Preman Pensiun 5:

  • Epy Kusnandar sebagai Kang Muslihat / Kang Mus
  • Mochammad Fajar Hidayatullah sebagai Ujang Rambo
  • Abenk Marco sebagai Cecep
  • Denny Firdaus sebagai Murad
  • Nurtika Noviani sebagai Fatimah
  • Ica Naga sebagai Pipit
  • Angelica Simperler sebagai Silvia
  • Kiki Kinanti sebagai Serena
  • Enco Ruhayat sebagai Darman
  • Ivan Rivky Kabira sebagai Bang Edi
  • Melga Septrida sebagai Bubun
  • Aulia Yasmin sebagai Yasmin
  • Regina Alya sebagai Amy
  • Ghina Kamila sebagai Risa


Baca juga artikel terkait PREMAN PENSIUN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight