Sinopsis Person Who Gives Happiness EP 87-88: Eun Ah Masih Kritis

Oleh: Maria Ulfa - 20 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Person Who Gives Happiness episode 87-88di Trans TV: Eun Ah masih kritis.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness episode 87 dan 88 akan tayang di Trans TV hari ini, Rabu (20/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, setelah menabrak Im Eun Ah, Park Bok Ae langsung melarikan diri. Sesampainya di rumah, Bok Ae mengaku kepada Seo Seok Jin, ia telah menabrak Eun Ah. Tentu saja Seok Jin meminta Bok Ae untuk menyerahkan diri.

Akan tetapi, Bok Ae tidak mau melakukannya, bahkan ia meminta Seok Jin untuk segera memperbaiki mobilnya. Meski merasa itu semua tidak benar, mau tidak mau Seok Jin akhirnya menghapus semua jejak ibunya terkait penabrakan tersebut.

Sementara itu, keluarga Eun Ah akhirnya datang ke rumah sakit. Mereka juga sadar Eun Ah sebelumnya ingin menjemput Im Shi Won sebelum menemui Im Eun Hee dan juga keluarganya yang lain. Oleh karena itu, Lee Gun Woo langsung menuju apartemen Park Bok Ae, tempat di mana Shi Won disembunyikan.

Di sisi lain, melihat ibunya merasa cemas, Seok Jin bertanya apa sebenarnya yang sedang Bok Ae lakukan. Bok Ae tetap tidak mau buka mulut, dan akhirnya Seok Jin mengaku ia telah melihat Im Shi Won di gedung apartemen mereka. Meski merasa terkejut, Bok Ae meminta Seok Jin untuk tidak ikut campur.

Lee Gun Woo akhirnya berhasil menjemput Im Shi Won dari gedung apartemen milik Bok Ae. Sementara perawat yang menjaga Shi Won telah melarikan diri.

Setelah berpikir panjang, Kim Kwang Soo berniat akan menikahi Son Myung Sun. Kwang Soo memilih mengalah dan ia juga setuju untuk membesarkan anak tersebut. Meski demikian, Myung Sun masih belum mau mempercayai Kwang Soo. Di sisi lain, Hong Se Ra telah mengetahui Myung Sun mengandung janin dari Kwang Soo, dan ia menentang hubungan mereka.

Setelah dioperasi, keadaan Eun Ah masih kritis karena ia mengalami banyak pendarahan di kepalanya. Sementara Im Shi Won telah dipindahkan ke rumah Eun Hee. Saat bertemu, Eun Hee belum bisa menceritakan keadaan Eun Ah yang sesungguhnya kepada Shi Won. Meski masih belum lancar berbicara dan belum ingat semuanya, Shi Won sepertinya mengenali Eun Hee.

Bok Ae sendiri menyangkal ia telah menyembunyikan dan menculik Im Shi Won kepada Seok Jin. Bok Ae berdalih ia hanya merawat Shi Won sebelum ia mempertemukan Shi Won dengan anak-anaknya. Tentu saja Seok Jin tidak mempercayai hal tersebut.

Akan tetapi, Seok Jin tetap saja mencari jalan keluar untuk membebaskan ibunya dari kecurigaan terakait penculikan Shi Won dan juga tabrak lari terhadap Eun Ah.

Sementara itu, pihak Lee Hyung Geun sedang berusaha untuk mencari tahu siapa yang telah menabrak Eun Ah. Di sisi lain, Bok Ae dan Seok Jin sedang berusaha membujuk sopir pribadi Bok Ae untuk menyerahkan diri ke polisi sebagai pengganti pelaku penabrakan Eun Ah.

Hyung Geun dan Gun Woo akhirnya mengetahui bahwa mobil yang menabrak Eun Ah adalah milik Bok Ae. Hyung Geun lantas meminta Jung Hoon untuk menuntut Bok Ae dan mereka juga tidak akan mengambil langkah damai terkait kasus ini.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight