Preview Drama Melting Me Softly EP 15 di tvN: Mi Ran Tertusuk Pisau

Oleh: Maria Ulfa - 16 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Melting Me Softly yang tayang pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB malam ini, Sabtu (16/11/2019) di tvN.
tirto.id - Episode 15 drama Korea (drakor) Melting Me Softly akan tayang pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB malam ini, Sabtu (16/11/2019) di tvN.

Pada episode sebelumnya diceritakan, Go Mi Ran sedang dilanda perasaan dilema, sebab ia takut jika perhatian Ma Dong Chan dan perasaan Ma Dong Chan kepadanya hanyalah dikarenakan ia merasa bertanggung jawab terhadap Mi Ran.

Belum lagi, Mi Ran merasa bahwa kehadiran Na Ha Young di antara hubungannya dengan Dong Chan membuatnya merasa tidak nyaman dan juga terancam. Apalagi, Ha Young adalah mantan kekasih Dong Chan.

Akan tetapi, Dong Chan yang tahu tentang perasaan Mi Ran lantas mencoba menenangkan Mi Ran dan menyatakan bahwa hubungan dirinya dan Ha Young tidak seperti yang Mi Ran bayangkan. Dong Chan juga menambahkan bahwa selama ini, mereka hanya mencoba meluruskan kesalahpahaman di masa lalu.


Sementara itu, Mi Ran dan Dong Chan mulai merasa ada seseorang misterius yang menguntit mereka. Di sisi lain, anak buah Lee Hyung Doo, Terry Kim masih melarikan diri, dan belum ditemukan oleh polisi, karena polisi tidak memiliki rekam jejak sedikit pun tentang Terry.

Sepertinya, sebelum tertangkap oleh polisi, Hyung Doo telah memerintahkan Terry untuk membunuh Ma Dong Chan, begitu juga dengan Go Mi Ran.

Saat ini, profesor Hwang Kap Soo dan Jo Ki Beom sedang mengembangkan sejumlah formula untuk mengembalikan suhu tubuh Dong Chan dan Mi Ran ke suhu normal seperti semula. Sepertinya, Dong Chan juga akan memimpin eksperimen pembekuan yang akan segera dilakukan setelah formula tersebut selesai dikembangkan.

Oleh karena itu, Dong Chan memutuskan kembali ke stasiun TV TBO untuk mengerjakan proyek eksperimen pembekuan tersebut. Kali ini, Dong Chan bahkan memilih Hwang Ji Hoon untuk membantunya sebagai asisten produser.

Saat Mi Ran sedang menunggu Dong Chan di depan gedung TBO, tiba-tiba terdapat motor yang melaju dengan kencang dan ingin menabrak Mi Ran. Ha Young yang menyaksikan kejadian tersebut lantas mencoba memperingatkan Mi Ran untuk menghindar.


Mi Ran berhasil menghindar, dan ia pun selamat. Sepertinya, pengemudi motor tersebut adalah Terry, apalagi menurut Ha Young, motor yang digunakan orang tersebut adalah motor curian. Oleh karena itu, Dong Chan meminta Mi Ran untuk lebih berhati-hati.

Mi Ran Tertusuk Pisau

Dalam preview untuk episode selajutnya, Ma Dong Chan akhirnya melakukan prosedur penyuntikan untuk mengembalikan suhu tubuhnya ke suhu normal seperti semula.

Efek samping dari prosedur tersebut adalah, untuk satu pekan ke depan, suhu tubuh Dong Chan akan semakin menurun sebelum akhirnya kembali normal.

Sementara itu, Terry Kim masih terus mengawasi Go Mi Ran. Beberapa kali Mi Ran bahkan berada pada situasi yang berbahaya karena Terry Kim. Hingga akhirnya, saat Terry akan mencelakai Dong Chan, Mi Ran yang menyadari hal tersebut kemudian mencoba menghalangi serangan Terry. Sebagai gantinya, Mi Ran-lah yang terkena tusukan pisau Terry.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Melting Me Softly episode 15 akan tayang malam ini pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.


Baca juga artikel terkait MELTING ME SOFTLY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - )

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight