Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 14 Episode 5 Hari Ini 17 April

Oleh: Cicik Novita - 17 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Para Pencari Tuhan 17 April hari ini: motor Udin akhirnya terjual.
tirto.id - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 14 adalah program tayangan Ramadhan di stasiun televisi SCTV yang ditayangkan sejak 13 April 2021.

Kini sinetron PPT jilid 14 telah sampai pada episode 5 dan main setiap pukul 02.45 WIB-04.45 WIB. Jadwal tersebut bisa berubah sewaktu-wwaktu sesuai kebijakan stasiun televisi SCTV.

Untuk Ramadhan tahun ini tag line yang disematkan adalah “Ingat Mati, Bro...” dan masih setia mengusung genre komedi religi. Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 disutradari oleh Tito Kurnianto dengan penulis naskah Wahyu H. Sudarmo.

Sejak tahun 2007, acara yang digawangi oleh Deddy Mizwar ini diproduksi oleh Citra Sinema, rumah produksi milik aktor tersebut. Tokoh utamanya bernama Ahmad Zakaria atau dikenal dengan nama panggilan Bang Jack.

Sinopsis Para Pencari Tuhan Hari Ini 17 April 2021


Udin masih berusaha menjual sepeda motor mahal yang ia beli memakai uang anak yatim. Ia taubat dan berniat mengembalikan uang itu secara utuh. Asrul mencoba membantu Udin menjual sepeda motor itu pada Unang, namun hanya ditawar dengan harga sangat murah.

Akhirnya Pak Jalal ikut membantu mencarikan pembeli, sebab Udin dan Asrul meminta bantuannya. Pak Jalal meminta Unang membeli sepeda motor itu seharga Rp30 juta, dan Unang setuju. Uang untuk anak yatim itu pun kembali utuh.

Putri dan Viral yang sedang mencari bahan penelitian skripsi kepada warga di sekitar masjid Baitus Salam, dicurigai oleh Pak Bombi. Mereka dituduh hendak menyebarkan paham sesat.

Di sisi lain, Bang Jack masih mempelajari kontrak sinetron religi yang ditawarkan padanya. Ia meminta bantuan Pak Jalal karena merasa tidak paham. Menurut Bang Jack, kontrak itu rumit dan ia takut melanggarnya.

Pak Bombi yang hendak mencalonkan diri menjadi presiden tahun 2024, mulai bergerak meminta dukungan pada teman-temannya.

Sementara itu Feby dan anaknya yang hidup di bawah garis kemiskinan karena tak dinafkahi sang suami, setiap hari harus bersusah payah mencari makan. Anaknya pun sakit karena itu.

Udin pun mengusulkan agar uang anak yatim sebagian diberikan pada Feby saja. Asrul tidak setuju karena status suami Feby masih belum jelas. Ia belum berstatus janda yang wajib dibantu.

Ustaz David mendatangi Zahra dan meminta maaf karena sudah membuat Zahra sedih. Zahra yang masih kesal, tidak langsung memaafkan David.

Seperti apa kisah selanjutnya sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan Jilid 14 besok, saksikan pada pukul 02.45 WIB di stasiun televisi SCTV selama Ramadhan.

Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 14 didukung oleh aktor dan aktris pemeran inti seperti daftar di bawah ini:
  • Deddy Mizwar (Bang Jack atau Ahmad Zakaria),
  • Asrul Dahlan (Asrul),
  • Jarwo Kwat (Haji Ahmad Jalaludin),
  • Betari Ayu (Zahra),
  • Miqdad Addausy (Viral),
  • Syakir Daulay (Ustad David),
  • Udin Nganga (udin)
  • Angel Lisandi Putri (Putri)
  • Roy Turaekhan (Roy)
  • Rochman Suwandanata (Pak Bombi)

Baca juga artikel terkait PARA PENCARI TUHAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight