Preview Bismillah Cinta 16 April: Jeni Dijodokan dengan Panji

Oleh: Ega Krisnawati - 16 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Jeni yang akan dijodohkan dengan Panji. Kala itu, ibunya Reihan melarang Jeni untuk bertemu dengan Reihan.
tirto.id - Sinetron mega seri Ramadhan berjudul Bismillah Cinta akan tayang hari ini, Jumat (16/4/2021) pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Episode sebelumnya bercerita tentang Jeni yang masuk penjara. Kala itu, Jeni terjebak dalam suatu ruangan di tempat laundry. Ada seseorang yang mengunci ruangan itu, tanpa mengetahui ada Jeni di dalamnya.

Lantas, ketika Jeni terjebak dalam ruangan di tempat laundry, ia menghubungi Reihan untuk menolongnya. Padahal, kala itu ibu dan ayahnya Reihan akan mengajak putranya untuk makan malam bersama keluarga besar Mawar.

Sehingga, akhirnya makan malam itu dibatalkan. Saat hendak pulang dari tempat makan, ayah dan ibunya Reihan mendapat firasat buruk. Mereka jatuh tanpa sebab.

Sementara Reihan pergi untuk menolong Jeni. Namun, Reihan tidak bisa menghubungi orang tuanya karena ponselnya habis baterai.

Sesampainya di lokasi, Reihan langsung masuk ke tengah kobaran api untuk menyelamatkan Jeni. Setelah Jeni sudah selamat, Reihan masih terjebak. Namun akhirnya, Reihan bisa selamat.

Akan tetapi, kondisinya kritis. Sehingga, Reihan dibawa ke rumah sakit. Atas hal ini, semua orang menyalahkan Jeni.

Kehadiran Jeni dianggap membawa sial bagi penduduk di sekitar tempat tinggal Jeni. Tidak mau melewatkan kondisi ini, maka Lisa menghubungi Mawar bahwa Reihan masuk ke rumah sakit.

Di samping itu, Jeni kembali mengingat masa lalunya. Ketika ia sedang sakit, ibunya membacakan sebuah doa. Meski Jeni sedikit melupakan bacaan doa itu, tapi ia mulai membacakan doa untuk Reihan dengan perlahan.

Preview Bismillah Cinta 16 April 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Jeni yang akan dijodohkan dengan Panji. Kala itu, ibunya Reihan melarang Jeni untuk bertemu dengan Reihan.

Pasalnya, ibunya Reihan juga ikut menyalahkan Jeni atas kondisi yang menimpa Reihan. Tidak hanya itu, ibunya Jeni juga mengusir Jeni dari rumahnya.

Ia meminta putri tirinya itu menikah dengan Panji. Menurutnya, Panji lebih baik daripada Reihan. Panji juga laki-laki yang sangat kaya.

Daftar pemeran Bismillah Cinta:
  • Ali Syakieb sebagai Reihan.
  • Margin Wieheerm sebagai Jeni.
  • Firstriana Aldila sebagai Mawar.
  • Lian Firman sebagai Panji.
  • Dewi Affandi sebagai Ibu Ust. Rehan/Reihan.
  • Dolly Martin sebagai Ayah Ust. Rehan/Reihan.
  • Shinta Bachir sebagai Ibu Jannah/Jeni.
  • Wenny Rosaline sebagai Tante Merry.
  • Diego sebagai Mandor Pesantren.
Pemeran lain dari Bismillah Cinta adalah, Woro Gia, Alino Oktavian, Kevin Gutomo, dan Indra Rooney. Sinetron Bismillah Cinta diadaptasi berdasarkan serial drama Malaysia yang sangat populer berjudul Nur. Serial drama tersebut telah tayang di Malaysia sejak tahun 2018.






Baca juga artikel terkait BISMILLAH CINTA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight