Sinopsis Meri Durga ANTV Ep 53: Durga Tetap Ikut Lomba Lari

Oleh: Sirojul Khafid - 22 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Durga bersikeras untuk tetap ikut kompetisi dalam drama India Meri Durga episode 53.
tirto.id - Sinetron asal India, Meri Durga episode 53 tayang di stasiun televisi ANTV pada Jumat (22/5/2020) pukul 10.45 WIB. Sinetron ini tayang dari hari Senin-Minggu pada jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Episode sebelumnya, Mada sudah semakin akrab dengan keluarga Yaspal. Namun Amrita masih akan berniat melaporkan kelakuan Mada terkait gangguan dari Bilu. Amrita menemui Mada dan memarahinya. Mada tidak terima dan meminta bukti. Kini mereka akan saling beradu bukti untuk mengetahui kebenarannya.

Sementara itu Durga pergi dari Balwara ke Bhiwani pagi-pagi sekali. Dia tidak pamit kepada orang tuanya. Dia hanya meninggalkan surat. Dalam surat itu Durga jujur apabila dia tidak lulus ujian. Namun dia berjanji akan melakukan yang lebih baik di ujian ke depan. Yaspal tidak marah dengan yang anaknya katakan. Dia justru senang dan meminta Durga berusaha keras untuk ujian ke depan.

Pagi itu Durga ada kompetisi lari di sekolah. Pemenang akan mewakili sekolah dalam kompetisi antar sekolah. Saat Durga hendak memakai sepatu, Prince mengambil sepatu Durga dan membawanya pergi. Saat sedang mengejar, Durga terseleo dan kakinya menabrak pot. Kaki Durga berdarah. Sepertinya dia tidak bisa mengikuti kompetisi. Padahal kompetisi itu sebagai jalan untuk menambah nilai.

Episode kali ini, Durga bersikeras untuk tetap ikut kompetisi. Rana, pelatih larinya, memerban kaki Durga agar terasa lebih baik. Semua peserta sudah siap di posisi masing-masing. Hanya Durga yang belum datang.

Dengan kaki yang pincang, Durga datang bersama pelatih Rana. Dia bersiap di posisinya. Kompetisi pun dimulai. Kaki yang sakit membuat Durga lari terpincang-pincang. Bahkan dalam beberapa puluh meter setelah memulai lari, dia terjatuh. Sepertinya luka kaki Durga semakin parah.

Sementara di Balwara, Amrita dan Mada telah mengetahui apabila Shila lah yang membayar Bilu untuk mengganggunya tempo hari. Shila merupakan bibi Amrita dan ibu Shilva. Amrita bersikeras untuk memberitahukan hal itu pada semua orang rumah, terutama ayahnya. Namun Mada berusaha keras untuk menghalangi.

Meri Durga berada dalam arahan sutradara Ravindra Gautam serta penulis naskah Lakshmi Jaikumar, Pankhuri Jain, dan Raghuvir Shekhawat. Adapun para pemain yang bergabung di antaranya Vicky Ahuja, Srishti Jain, Paras Kalnawat, Raj Sharnagat, Akshay Choudhary, Urfi, dan Advait. Serial ini berjumlah 385 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight