Sinopsis Jumanji: The Next Level yang Tayang di Indonesia Hari Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Jumanji: The Next Level yang tayang di bioskop Indonesia mulai 4 Desember hari ini.
tirto.id - Film Jumanji: The Next Level tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (4/12/2019). Sekuel Jumanji ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, Kevin Hart, Nick Jonas, Danny DeVito, Madison Iseman, dan Awkwafina.

Petualangan 4 orang kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah seorang teman mereka. Namun, kemudian permainan berubah, dan mereka diharuskan berani melintasi rintangan ekstrem dan kembali dengan selamat dari permainan ekstrem.

Tidak seperti film pertama, pada Jumanji: The Next Level atau seri kedua ini, beberapa karakter akan berubah. Akan ada pula dua pemain baru yang turut bergabung, mereka adalah Danny DeVito sebagai Edie atau kakek Spancer dan Danny Glover sebagai Milo, teman Edie.

Mereka akan ikut terjebak dalam dunia video gim. Menariknya, Edie akan masuk ke dalam tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), sementara Milo akan masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart). Sebelumnya Smolder Bravestone dimasuki oleh Spancer, sementara Mouse Finbar oleh Fridge.

Bethany juga tidak lagi menghuni tubuh Profesor Shelly Oberon (Jack Black), tetapi akan diganti oleh Fridge. Sementara Martha tetap berada dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Belum ada keterangan dalam trailer tubuh karakter yang dimasuki oleh Spancer dan Bethany.

Penonton akan melihat latar tempat Jumanji di padang pasir, gunung es, serta hutan belantara. Dilansir Forbes, film Jumanji: Welcome to The Jungle merupakan film garapan Sony dengan keuntungan terbesar di Amerika Utara, serta menjadi film kedua Sony yang menjadi film terlaris di dunia setelah Skyfall.

Seperti yang tercatat dalam Box Office Mojo, film pertama itu mendapatkan penghasilan lebih dari 962 juta dolar Amerika Serikat (AS). Hal ini menempatkan Jumanji: Welcome to The Jungle pada peringkat 45 film terlaris sepanjang masa.

Trailer Jumanji: The Next Level bisa disaksikan melalui video di bawah ini.


Baca juga artikel terkait JUMANJI atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight