Sinopsis The Expatriate Film Bioskop Trans TV Pukul 23.00 Malam Ini

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Expatriate, film di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB malam ini.
tirto.id - Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, dan Liana Liberato bermain bersama dalam film The Expatriate atau dikenal dengan film Erased. Disutradarai oleh Phillip Stolzl, film ini akan tayang di Bioskop Trans TV Rabu (4/12/2019) pukul 23.00 WIB.

Ben Logan (Aaron Eckhart) merupakan seorang ayah dari Amy (Liana Liberato) yang tinggal di Antwerp. Ben bekerja sebagai seorang ahli di perusahaan multinasional pembuat perangkat keamanan, Halgate. Suatu hari, ia dan rekan kerjanya menemukan ada perusahaan yang belum melaporkan hak paten atas sebuah produk lalu melaporkan kepada atasannya. Ben ditugaskan untuk menyelidikinya.

Tidak berselang lama, Ben menemukan seluruh kantornya kosong dan data karyawan secara tiba-tiba hilang. Bahkan namanya sendiri tidak terdaftar sebagai karyawan di perusahaan tempatnya bekerja. Ia dan Amy pergi ke bank untuk mengonfirmasikan hal tersebut. Namun, mereka justru diculik oleh rekan kerjanya yang lain.

Segalanya menjadi semakin membingungkan ketika Ben menemukan bahwa seluruh rekan kerjanya yang lain telah mati dibunuh. Ia sebagai mantan pegawai Central Intelligence Agent merasa perlu menyelidiki hal ini. Apalagi setelah Amy, putrinya, diculik oleh para petinggi perusahaan.

Film ini rilis pada 17 Mei 2013 dengan durasi 104 menit. The Expatriate yang dinaungi oleh Radius-TWC ini berhasil masuk dalam 2 nominasi dan memenangkan Domestic Feature Film Award tahun 2015 di SOCAN Awards. IMDb dalam lamannya menyebutkan bahwa film ini memiliki peringkat 6,1 dari 10.

Selain The Expatriate, malam ini Bioskop Trans TV juga menayangkan Jack Reacher: Never Go Back. Sama seperti seri sebelumnya, film ini diadaptasi dari novel karya Lee Child dengan judul yang sama. Film ber-genre action ini akan ditayangkan di bioskop Trans TV, Rabu (4/12/2019) pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 16 Oktober 2016, film ini masih menceritakan Jack Reacher (Tom Cruise) sebagai seorang penyelidik kasus konspirasi. Kali ini, ia menyelidiki kasus yang menimpa Mayor Susan Turner (Cobie Smulders). Ia ditangkap tanpa alasan jelas oleh polisi militer terkait kematian dua orang anak buahnya saat bertugas di Timur Tengah.

Di sisi lain, seorang perempuan mendatangi Jack dengan membawa seorang anak perempuan, Samantha (Danika Yarosh). Ia mengatakan bahwa Samantha merupakan anak dari hubungan gelapnya dengan Reacher dan menuntut tunjangan darinya.

Reacher pun mencari tahu apakah Samantha memang benar anaknya. Lebih dari itu, penyelidikan yang ia lakukan terhadap kasus Susan Turner membawa Samantha dalam keadaan bahaya.

Jack Reacher: Never Go Back dinaungi oleh Paramount Pictures dengan durasi 1 jam 58 menit. Masih dengan bintang yang sama, Tom Cruise, film ini berhasil memperoleh penghasilan kurang lebih 162 juta dolar Amerika melebihi anggaran film tersebut.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight