Sinopsis Film Triple Threat Bioskop Trans TV: Mencari Ketua Teroris

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 14 Mei 2022 14:32 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Triple Threat yang diperankan Iko Uwais tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (14/5/2022) menghadirkan film Triple Threat yang diperankan oleh Iko Uwais. Film ini memiliki jadwal penayangan pada pukul 21.30 WIB.

Triple Threat bercerita mengenai aksi balas dendam seorang tentara bayaran lantaran istrinya tewas akibat serangan dari musuhnya.

Tak disangka, dalam perjalanan menemukan kembali incarannya, dia mesti bekerja sama dengan orang yang pernah menjadi lawannya. Dia pun akhirnya mengetahui lokasi keberadaan incarannya yang merupakan otak gerakan terorisme.

Film yang dirilis pada tahun 2019 tersebut merupakan karya dari sutradara Jesse V Johnson. Dalam sinema ini, Iko Uwais beradu peran dengan Tony Jaa, Tiger Hu Cuen, Scott Adkins, Celina Jade, dan Michael Jai White. Triple Threat dihadirkan dalam durasi 1 jam 36 menit.

Situs IMDb telah menempatkan film Triple Threat pada rating 5.6/10. Pendapatan yang telah diterima secara global berada di kisaran 345 ribu dolar AS.


Sinopsis film Triple Threat

Film Triple Threat bercerita mengenai upaya membebaskan seorang teroris bernama Collins. Anak buahnya yang bernama Deveraux lantas menyewa pembunuh bayaran bernama Payu dan Long Fei untuk tujuan tersebut. Keduanya tidak diberi tahu mengenai identitas Collins.

Akibatnya, Payu dan Long Fei bertindak cukup brutal. Mereka menyerang desa yang menjadi lokasi penawanan Collins. Dea tersebut dijaga kelompok tentara bayaran yang salah satu anggotanya bernama Jaka.

Serangan yang dilakukan Payu dan Long Fei mengakibatkan tewasnya istri Jaka. Jaka pun memutuskan habis-habisan dalam melakukan perlawanan. Di sisi lain, Deveraux diam-diam sudah berada di desa tersebut lantas berupaya membebaskan Collins.

Deveraux ternyata berkhianat. Setelah misi selesai, Payu dan Long Fei justru ditangkap dan dimasukkan ke sel. Sementara itu, Jaka mengalami kekalahan dalam pertempurannya.

Namun, Jaka dapat kembali bangkit di suatu hari. Dia ingin menemukan Payu dan Long Fei untuk membalas dendam, termasuk demi menemukan Collins. Sampai akhirnya, dia bertemu keduanya dan menjebaknya agar ditangkap polisi.

Tertangkapnya Payu dan Collins ternyata membuat Jaka agak kesulitan untuk menuntaskan dendamnya pada Collins. Dia lalu menjalin kerja sama dengan Payu dan Long Fei yang juga telah dikhianati bosnya. Akankah Jaka dapat menemukan dan menghabisi Collins?


Baca juga artikel terkait TRIPLE THREAT atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight