Sinopsis Film Tracers Soal Pengantar Pesan yang Tayang di Trans TV

Oleh: Nur Hidayah Perwitasari - 5 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film dengan durasi 90 menit ini berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Films dan disutradarai oleh Daniel Benmayor.
tirto.id - Film Tracers dijadwalkan akan tayang dini hari nanti dalam program acara Sahur In The Movie di Trans TV, Kamis (6/5/2021) pukul 02.30 WIB.

Film yang berkisah tetang pengantar pesan menggunakan sepeda ini berada dalam arahan sutradara Daniel Benmayor dan tayang perdana pada 20 Merat 2015.

Film dengan durasi 90 menit ini berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Films. Pada situs Rotten Tomatoes, film yang ditulis naskahnya oleh Leslie Bohem, Matt Johnson, Kevin Lund dan T.J ini mendapat skor 25 persen. Sementara penonton memberi skor 37 persen. Selain pada situs Rotten Tomatoes, situs IMDb juga memberi skor 5,6 dari 10 untuk film Tracers.

Selama penayangannya, The Numbers mencatat pendapatan film ini lebih dari 2,88 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 2,87 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Sinopsis film Tracers

Banyak cara manusia untuk mencukupi kebutuhan ekonominya. Salah satunya Cam (Taylor Lautner), seorang pengantar pesan dengan menggunakan sepeda.

Apabila bukan karena kebutuhan sehari-hari yang semakin menghimpit hidupnya, bisa saja dia tidak akan melakukannya. Tapi tunggakan sewa tempat tinggal bukan hal yang baik untuk didiamkan. Apalagi pemilik yang akan cerewet tentang uang sewa. Tidak menyenangkan sama sekali.

Rutinitasnya seperti pengantar pesan lainnya yaitu mengambil dan mengantar barang seperti biasa. Sampai suatu ketika, saat sedang mengantar barang ke suatu alamat, dalam perjalanan, dia menabrak seorang perempuan bernama Nikki (Marie Avgeropoulos).

Ternyata Nikki adalah seorang pengantar pesan juga. Bedanya, apabila Cam memakai sepeda, Nikki menggunakan keahlian Parkour untuk sampai menuju alamat tujuan.

Cam tertarik akan keahlian Nikki dan bergabung dengan kelompoknya. Cam berlatih setiap hari. Dia orang yang cepat dalam belajar. Dia mahir parkour dalam waktu yang tergolong singkat.

Hingga pada suatu hari, kelompok parkour merencanakan suatu misi. Cam tahu bahwa misi itu tidak baik dan menolak bergabung dalam rencana kelompoknya.

Teman-teman yang dahulu berlatih bersama, sekarang mengejar dan ingin membunuh Cam. Hal itu dilakukan agar rencana kelompok parkour tidak terbongkar.

---------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait FILM TRACERS atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari
(tirto.id - Film)

Penulis: Nur Hidayah Perwitasari
Editor: Agung DH
DarkLight