Film Bioskop TransTV Malam Ini: Sinopsis John Wick 2 & Trailer

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 4 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan trailer film John Wick: Chapter 2 yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Film Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (4/5/2021) menghadirkan dua film, yaitu John Wick 2 di jam 21.30 dan First Kill yang tayang pada pukul 23.30.

John Wick: Chapter 2 atau John Wick 2 adalah sekuel film John Wick. Film ini masih diperankan oleh pemeran utama Keanu Reeves.

John Wick 2 disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad. Di film
John Wick 2. Film ini ditayangkan perdana di Los Angeles pada 30 Januari 2017, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017. Pendistribusinya adalah Summit Entertainment dan Lionsgate.

Sinopsis John Wick 2 akan menceritakan soal sang pembunuh bayaran John Wick (Reeves) yang kembali ke dunia kriminal, dan ia melarikan diri setelah hadiah diberikan padanya.

Setelah pemilik toko daging Aurelio (John Leguizamo) membawa Mustang John untuk diperbaiki, John dikunjungi oleh penguasa kriminal Italia Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio).


Dia lalu mengingatkannya bahwa dialah yang membantu John dalam "tugas mustahil", yang memungkinkan John pensiun dan menikahi Helen (Bridget Moynahan). Sebagai gantinya, Santino bersumpah kepada John untuk sebuah "penanda," janji yang tidak bisa dilanggar yang dilambangkan dengan medali "sumpah darah".

Santino mempersembahkan medali untuk meminta jasa dari John, yang menolak, mengklaim bahwa dia sudah pensiun. Santino yang marah kemudian menghancurkan rumah John.

John berjalan sepanjang jalan ke The Continental Hotel di New York City. Winston (Ian McShane), pemilik hotel, mengingatkan John bahwa jika dia menolak penanda, dia akan melanggar salah satu dari dua aturan dunia bawah yang tidak bisa dilanggar: tidak ada darah di tanah Kontinental, dan setiap penanda harus dihormati.

Atas alasan itulah, John dengan enggan menerima komitmennya dan bertemu dengan Santino, yang menugaskannya untuk membunuh saudara perempuannya Gianna (Claudia Gerini) sehingga dia dapat mengklaim kursinya di "High Table", sebuah dewan yang terdiri dari dua belas penguasa kejahatan tingkat tinggi.

Kemudian Santino mengirim Ares (Ruby Rose), pengawal pribadinya yang bisu, untuk mengawasi John. Namun kali ini, John dilema karena harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan.

John Wick: Chapter 2 meraup pendapatan box office lebih dari $171,5 juta di seluruh dunia dibandingkan dengan anggaran produksi yang hanya $40 juta. Sekuelnya, berjudul John Wick: Chapter 3 - Parabellum, dirilis pada 17 Mei 2019.


Trailer Film John Wick: Chapter 2

Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight