Sinopsis Film Three Days to Kill Bioskop Trans TV: Kisah Mata-mata

Oleh: Ega Krisnawati - 27 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah sinopsis film Three Days to Kill tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB.
tirto.id - Film arahan McG Three Days to Kill dijadwalkan tayang malam ini, Senin, 27 September 2021 di Bioskop Trans TV. Bila tidak ada perubahan jadwal, film ini akan tayang pukul 20.00 WIB.

Three Days to Kill bercerita tentang seorang mata-mata Ethan Renner (Kevin Costner) yang sedang sekarat karena kanker otak. Meski harus menyerahkan seluruh hidupnya, Renner telah memutuskan untuk berjuang menyelamatkan hubungannya dengan istri dan putrinya.

Agar dapat mengobati penyakitnya itu, Renner harus menyelesaikan misi terakhir. Misi terakhirnya itu adalah menangkap salah satu teroris paling kejam di dunia sambil menjaga putrinya Zooey Renner (Hailee Steinfeld) tanpa kehadiran sang ibu.

Film Three Days to Kill bergenre action, mystery & thriller, adventure dan diproduseri oleh Marc Libert bersama Ryan Kavanaugh. Sementara naskahnya ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak.

Di situs IMDb, film berdurasi 1 jam 56 menit ini memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10 poin berdasarkan 90.855 penilaian. Di sisi lain, agregator Rotten Tomatoes memberikan 28 persen tomatometer dan 43 persen audience score.


Sinopsis Film Three Days to Kill

Film Three Days to Kill bercerita tentang Agen CIA berpengalaman Ethan Renner (Kevin Costner). Ia berasal dari Pittsburgh dan bekerja dengan tim untuk menangkap Albino, letnan dari pedagang senjata bernama Wolf.

Pasalnya, Albino adalah tersangka penjualan bom kepada para teroris. Atas usahanya itu, Renner berhasil melumpuhkan Albino dengan menembak kakinya.

Kendati begitu, Renner memutuskan untuk tidak menangkapnya. Renner hampir lupuh karena terkena batuk parah. Ia didiagnosis memiliki kanker otak dan telah menyebar hingga paru-paru.

Dokter mengatakan bahwa hidup Renner hanya beberapa bulan lagi dan kemungkinan tidak bisa menyaksikan Natal. Renner pun merahasiakan identitas kariernya kepada Christine (Connie Nielsen) dan Zooey.

Karena hidupnya tersisa beberapa bulan lagi, Renner berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan putri dan istrinya itu. Renner pun memberi tahu penyakit yang dideritanya kepada Christine.

Setelah mendengarnya, Christine mengizinkan mantan suaminya itu untuk berhubungan lagi dengan Zooey. Di sisi lain, Vivi (Amber Heard) memberikan misi pada Renner untuk membunuh Wolf dengan imbalan obat yang bisa memperpanjang masa hidupnya.

Renner pun enggan menerimanya. Pasalnya, ia telah berjanji untuk memperbaiki hubungannya dengan Zooey dan Christine selagi masih ada waktu.

Tidak mau menyerah, Vivi memberi strategi agar dapat memenangkan misi ini. Strateginya, yaitu menangkap Albino dan giliran terakhir adalah menangkap gang's limousine driver.

Lantas, akankah Renner akan menerima tawaran Vivi?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight