Sinopsis Film The Last Witch Hunter Bioskop Trans TV Penyihir Abadi

Oleh: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans - 14 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
The Last Witch Hunter merupakan film aksi fantasi Amerika yang bercerita tentang aksi pemburu penyihir abadi.
tirto.id - The Last Witch Hunter akan tayang di Bioskop Trans TV pada 14 Oktober 2021. Apabila tidak ada perubahan jadwal tayang, film ini akan tayang pada pukul 22.00 WIB.

The Last Witch Hunter merupakan film aksi fantasi Amerika yang bercerita tentang aksi pemburu penyihir abadi bersama dengan rekannya yang memiliki misi untuk menghentikan wabah hitam yang melanda seluruh dunia akibat mantra hitam Ratu Penyihir.

Film ini tayang perdana pada 23 Oktober 2015. Film The Last Witch Hunter ini merupakan garapan Breck Eisner. Ceritanya ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless. Film ini sukses tayang dan meraup 147 juta dolar.

Dalam situs IMDb, film berdurasi 1 jam 46 menit ini memperoleh rating 6.0 poin dari 10 poin. Sedangkan dalam Rotten Tomatoes, The Last Witch Hunter memperoleh penilaian sebanyak 18% dari kritikus film serta 43% dari audiens.

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)

Film The Last Witch Hunter berkisah tentang seorang prajurit dan pria bernama Kaulder (Vin Diesel) yang bergabung dengan klannya. Ia menjalankan misi untuk menghancurkan Ratu Penyihir dan diperankan oleh Julie Engelbercht yang bertanggung jawab terhadap penyebaran wabah hitam yang melanda seluruh dunia.

Kemenangan penyerangan Kaulder terhadap musuhnya disertai dengan adanya kutukan dari Ratu Penyihir dengan kehidupan abadi atasnya. Kutukan tersebut benar-benar terjadi pada Kaulder.

Pada suatu hari, Kaulder mencegah seorang penyihir remaja, Bronwyn dan secara tidak sengaja menghancurkan sebuah pesawat dengan pengontrol cuaca yang tersimpan di bagasinya.

Kaulder ditugaskan untuk bekerja sebagai pemburu penyihir selama bertahun-tahun untuk sebuah organisasi The Axe and Cross yang bertujuan untuk menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir.

Dalam pekerjaannya, Kaulder dibantu oleh Daulan ke-36 (Michael Caine), seorang pendeta yang memiliki kemampuan turun temurun untuk bertempur dan menghancurkan Ratu Penyihir. Daulan ke-36 (Michael Caine) memberi tahu Kaulder bahwa dirinya akan pensiun dari tugasnya serta telah memilih Daulan baru untuk membantunya.

Pada malam kematian Daulan ke-36, ia dan Daulan ke-37 (Elijah Wood) menduga bahwa kematian Daulan ke-36 merupakan ulah seorang penyihir. Saat melacak penyihir tersebut, Kaulder menemukan adanya jejak mantra sihir gelap lama.

Dari penyelidikannya, ditemukan juga fakta bahwa Daulan ke-36 tidak mati melainkan mati suri di bawah mantra sihir gelap. Mantra tersebut hanya bisa dipatahkan jika penyihir yang melemparkannya terbunuh.

Akankah Kulder dan rekannya dapat mematahkan mantra hitam tersebut? Saksikan kisah The Last Witch Hunter selengkapnya malam ini di Bioskop Trans TV pukul 22.00 WIB.

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Penulis: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight